Pesan sponsor!

2010/08/11

Kim Ji Hyun RooRa adalah tipe ideal bagi Kyuhyun Super Junior!

~korean addicted~ ^-^V
from DATeForSuju by ♬surethingdo』 via newsen-engtransLDarae of princekyu|shared by koreabanget!
Kyuhyun mendeklarasikan tipe ideal wanitanya yaitu Kim Ji-hyun yang merupakan member dari Roora di acara MBC youth variety program ‘Flower Bouquet’ yang tayang 8 Agustus 2010 lalu.

Hari itu ada bagian dimana programnya dinamakan ‘Let’s Inform (you) about Me-S File’, mereka diharuskan mengungkapkan sebuah cerita tentang diri mereka berdasarkan kata kunci angka. Super Junior menjelaskan nomor ’1′, “Kyuhyun bias mencuri hati seorang gadis jika mendengar dirinya menyanyi.”

MCnya, Kim Yong Man, Jung Hyung Don dan Shin Jung Hwan menyarankan ke Kyuhyun, “Ketika menyanyikan lagu yang indah, berikan sebuket bunga untuk gadis idealmu.”

Kyuhyun ke depan panggung dan mulai menyanyikan lagu Sung Shi Kyung ‘On the Street’ dan dengan lagu Lee Seung-gi’s ‘Please’ dan bergerak ke para girlgrup yang sedang duduk, dia lalu memberikan buket bunganya ke ‘Cool;Roora’s’ Kim Ji Hyun.

Para MC langsung terkejut dengan pilihan Kyuhyun yaitu memilih ‘Cool Roora’s’ Kim Ji Hyun dibanding girl grup lainnya seperti Secret, Girls Day, Miss A. MCnya langsung berkomentar, “Kim Ji Hyun kamu habis memenangkan lotere.”

Kim Ji Hyun langsung merasa bangga, ketika Kyuhyun menjelaskan, “Aku sudah menjadi fans Roora sebelumnya.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted