Pesan sponsor!

2010/08/03

Kim Kyu-jong SS501 Jalani Operasi Lasik

~korean addicted~ ^-^V
from rlagodud1092-SS601-liezle-EngTrans:xiaochu@ Quainte501-IndoTrans:link4triples|shared by koreabanget!https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjN-9s2_UPksAHAO8ZTxAnfSY27aTMaOf-OteMgl9Zt3PaZfLTvQJNiMr4ddnx-yi8RhkzA_95iA7ORfRvy4SvyholvqqeY3MGY2dCcwpUP8B45gMt59odIBQVQ8b_kZ2TbuGauCteh7lk/s1600/kyu_oseoeye.jpg

Tanggal 16 Juli 2010 lalu, SS501 Kim Kyu-jong melakukan operasi lasik di klinik mata Oseo. Berikut surat dari Kyu-jong setelah operasi itu.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeW6_RUCmgKen0yyD85q2C_C_pm90L4-ccEcRwJPD1aTBblRlzo_2-xPBUpFre23m_GQo5DCzD07Oq8QA0K9Y_alDCNgNUIPeQfiNlyaOFVwZuzrGKs5skpkwYVezTMep6ONXtKxZsBnqi/s512/kyu_letter.jpg
Mata. Kurasa semua tahu itu sangat penting. Fyah~~~

Penglihatanku tidak bagus sejak kecil, jadi aku harus menakai kacamata.

Kemudian saat mulai pekerjaanku sebagai selebriti, aku memakai lensa kontak. Selama menjalankan pekerjaanku, dengan cahaya yang kuat dan jadwal semalaman, mataku lelah dan lensanya mambuat mataku tegang.

Oleh karena itu, aku disarankan untuk melakukan operasi lasik. Lalu aku ke klinik mata. Aku mendengarkan perawat menjelaskan tentang operasi ini dan melalui konsultasi dengan Dokter kepala, aku memutuskan untuk melakukan operasi.

Operasinya tidak lama hanya 20 menit. Tapi dengan waktu yang singkat itu, dapat memberikanku kehidupan yang cerah. Awalnya aku merasa agak khawatir dan takut! Ini sungguh operasi sederhana dari yang kupikirkan Tidak sakit sama sekali dan aku dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari hanya sehari setelah operasi.

Karena ini sangat bagus, aku menyarankan kepada ibuku yang memakai kacamata lebih dari 20 tahun. Aku harap ibu mendapatkan hasil yang bagus juga. Setiap hari adalah luar biasa~~ Terima kasih~ Fyah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgplpd9LvRTNfeezLe84XaXHhcvXNs4GbM183y-EX4cAtQ5MFhoTpYHs3QCxAIgUr_BewGMelx7z5ciF29mwnut_Q_IrsjsUA3sfT_MF79kxS2869yOdKmADxyGNoOD8v7FPtqxEF-U1qE/s1600/kyu_oseoeye_with_doctor.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted