Pesan sponsor!

2010/08/05

Kim Soo-ro kagum dengan Jiyeon karena keprofesionalannya!

~korean addicted~ ^-^V
from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Omona They Didn't@LJ|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidFQa68rSZJCbsi_noO-rgvmEyNngTAMj6aCzqEJRIrIm59ns_rzI4r6gJgnzx255oQ755rnrJG1T1WKQSdloXdogaKTAJUDyanmMhgT_o4167yEyObaQj27QyV8obIibylNEXfTVD3_M/s1600/1+koreabanget.jpg
Kim Soo-ro tidak ragu-ragu bahwa dirinya sangat memuji Park Jiyeon T-ara yang baru-baru ini berubah menjadi aktris. Pada siaran YTN "News & Issue" yang ditayangkan pada tanggal 2 Agustus 2010, Kim Soo-ro telah berbicara tentang kegiatan aktingnya, rencana masa depan, dan juga kisah-kisah keluarga yang berharga.

Kim Soo-ro juga kembali dipertemukan dengan Park Jiyeon yang kedua kalinya melalui "Death Bell 2: Bloody Camp" setelah sebelumnya dalam drama "God of Study", dia berkata, "Ada alasan di balik hal tentang mengapa orang bisa dipuja. Ada banyak pembicaraan yang terjadi di sekitar yang mengatakan bahwa aku benar-benar memuja Park Jiyeon sshi. Alasan seseorang dipuja dimulai dengan tindakan mereka. Park Jiyeon Adalah yang paling profesional di antara aktris perempuan yang aku tahu".

Melanjutkan, ketika ditanya tentang kemampuan akting dari sesama pemain "Death Bell 2: Bloody Camp", dia berkata, "Berakting dengan teman-teman muda yang telah bermain bersamaku berada di tingkat yang sama sehingga sulit untuk mengatakan apakah aku ini sunbae (senior) atau tidak. Dibandingkan dengan ketika kita masih muda, akting mereka sungguh tak terbayangkan". Kata Kim memberikan umpan balik yang positif.

Ketika ditanya "Apakah akan ada penonton yang datang untuk melihat Kim Soo-ro dalam 'Gosa2' ?", dia menjawab "Bukan itu, aku akan dikuburkan (tertutupi) oleh teman-teman mudaku seperti Hwang Jung-eum, Yoon Si-yoon, Ji Chang-wook, Nam Bora , Choi Ah-jin, Park Jiyeon, dll. Mereka adalah aktor-aktor generasi ini yang membuat penampilan mereka". Kim bener - bener rendah hati ya, kata - kata yang diucapkannya menunjukkan sisi yang sederhana dari dirinya.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted