Pesan sponsor!

2010/08/04

Komentar Oh Se-jung tentang Kim Kyu-jong di "Stong Heart"

~korean addicted~ ^-^V
from nobodyin@mk+SS601+EngTrans:xiaochu@Quainte501 + IndoTrans: link4triples|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg95SuRVHnjH-vVhYb3-FR8MLyjdAGFltEF3UnKWXjn2hq3gRTmEZZl40D6xr03xXlPUIiFCtCnBJXrlgWS7sTZsBglnEY4dG2fUaiQygaii2X1DpQ7-8xZtlbXKc_uhIggDkjJ3DGA-h8/s1600/1+koreabanget.jpg
Oh Se-jung, aktris sitkom "Run, My Mother" dan drama SBS "My Man's Woman" menarik perhatian saat dia mengungkapkan kasih sayangnya untuk SS501.

Oh Se-jung yang tampil di SBS "Strong Heart" tayang pada 3 Agustus 2010, memperoleh banyak perhatian karena dia aktris yang Kim Kyu-jong ungkapkan sebagai tipe idealnya di berbagai acara sejak debut. Tiap kali Kyu-jong bicara tentang tipe idealnya, maka hal itu akan menjadi top search di berbagai situs internet.

Kyu-jong selalu menyebut Oh Se-jung sebagai tipe wanita idealnya di berbagai acara. Kyu-jong pernah mengungkapkan pertemuan singkatnya dengan Oh Se-jung di acara "Chocolate" Kim Eun-jung. Oh Se-jung juga pernah menyebut tentang Kyu-jong di acara radio Jung Sun Hee "LOVE FM".

Di episode ini, Oh Se-jung bilang, "Aku mengetahui kalau dia berpikir aku adalah tipe idealnya, Aku juga selalu melihat Kim Kyu-jong." Lalu MC bertanya, "Kalian berdua pernah bertemu secara pribadi sebelumnya?", Oh Se-jung menjawab, "Kami bertemu sekali secara kebatulan sebelumnya", dia mengakui dan melukiskan dengan penuh perhatian.

Wow..adakah diantara mereka sesuatu? Hehe. Btw, Oh Se-jung itu kelahiran 27 Februari 1979 sementara Kim Kyu-jong 24 Februari 1987. Hmm.. 8 tahun jauhnya!
3kimheopark4

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted