Pesan sponsor!

2010/08/11

Lee Gi-kwang bersyukur dipertemukan dengan BEAST!

~korean addicted~ ^-^V
from asianfansclub by elalolipop via Nate News (SOURCE); seoulfoood @B2ST RISING (TRANS) |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKNdDg5TMbvf2XyXGSvOuo9MfUksCYwCwK_feR7CYiPl7l8c7KsCQ01R4nNXKpb_On6h0SIjV4r2EP6IYA8CTJ65BAxlpSnOfx66TNS3XaQvKJBAYZAdy7KNUrq9L4Jz5E196RgD-HzTQx/s1600/AJ_BEAST__26122009101928.jpg

Lee Gi-kwang yang debut sebagai MC di acara KBS ‘Seung Seung Jang Koo’ (juga dikenal sebagai Win Win), menunjukkan perasaan sedih kepada member BEAST.

Lee Gi-kwang menangis sambil berkata “Maaf” kepada anggota BEAST lainnya, yang tampil di ia mengucapkan kata selamat di sebagai debut MC-nya yang disiarkan pada tanggal 10 Agustus 2010.

Sebelum debut BEAST, Lee Gi-kwang adalah penyanyi solo dengan nama panggung ‘AJ’. Yoon Doojoon, Yong Junhyung, dan Yang Yoseob menjadi penari latar untuk Lee Gi-kwang selama 1 hari. Saat menjadi penari latar Yoon Doojoon dan Yong Junhyung menangis bersama dan menghibur satu sama lain mengenang saat mereka hidup sengsara.

Lee Gi-kwang, yang menemukan kesulitan rekan-rekannya berkata, “Begitu promosi saya menjadi ‘AJ’ berakhir, saya kemudian mengetahui kesulitan dari kawan-kawanku ini. Aku selalu menyesal karena baru menemukan mereka dan baru tahu tentang kesulitan mereka, untuk temanku yang membantu mengisi suara rap dan telah menjadi dancer untukku aku tidak bisa mengatakan apapun.” Lalu Gi-kwang terlihat tidak bisa mengangkat kepalanya.

Melanjutkan dari itu, ia berkata, “Saya tidak bisa hidup tanpa BEAST. Aku benar-benar bersyukur

Sementara itu, anggota BEAST mengatakan bahwa diantara 4 orang MC, Lee Gi-kwang tampak lebih pendek dibandingkan dengan yang lain dan membuat suasana sedih jadi tertawa, para member yang lain bilang “Jangan pernah berdiri dari kursi mu.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted