Pesan sponsor!

2010/08/13

Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Yesung mengekspresikan perasaannya mengenai SS3 di twitter!

from SuJuELFone by fabulous04 via TVdaily, 伊丽 @ Sujudian,~♡ 혁-fied @ sj-world|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIpd4S0xyCwd2kjUoEZIIuMd97Q_WU-Cr_bC3f9UCML78ljT9Hv5hjOBCCxNG2u6r6re-EvsYHUb2uyP4y9Sh-4XukXqBO9-71sidd5Ac1cF4bMXBRYE48OmxGccDhxe_GOJJVdalHWM0/s1600/1+koreabanget%21.jpg

Beberapa member Super Junior mengekspresikan perasaan mereka mengenai Super Show 3 melalui twitter. Mereka ngetweet hal-hal yang berhubungan dengan persiapan Super Show 3 yang akan dimulai hari Sabtu 14 Agustus 2010.

Leeteuk mengatakan “Karena banyak fans dari luar negeri yang akan hadir, maka dari itu saya sangat berterima kasih,” menyampaikan salamnya dan meminta agar fans memberikan dukungan untuk konser kali ini.

Serupa dengan Leeteuk, Shindong juga sempat ngetweetAkan latihan sekarang, semua kerja keras ini untuk memberikan penampilan yang keren dan bermakna.” Begitu juga Eunhyuk yang bersama Shindong menjadi stage director konser kali ini “Ada banyak hal yang ingin dilakukan namun tidak ada waktu yang tersisa, bahkan untuk tidur sekalipun. Shindong hyung, fighting untuk kita berdua!

Tidak ketinggalan Yesung, “Tinggal 2 hari lagi, mari berharap cuacanya akan cerah.” Fans juga tidak lupa mengekspresikan perasaan mereka mengenai SS3 “Sangat menantikan (konsernya)”, “Akan menunjukan dukungan bahkan jika seandainya nanti hujan” dan masih banyak lagi.

Dengan kesuksesan Super Show 1 & 2, tentu fans dan pecinta musik kpop sangat menantikan seperti apa Super Show 3 dan berharap negara mereka menjadi salah satu persinggahan tur asia Super Junior kali ini, seperti kita ELF Indonesia..

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted