Pesan sponsor!

2010/08/14

'Love Song' upcoming drama Yoon Eun-hye sedang mencari pemeran utama pria

from koreabanget by koreanaddicted via kpoplive|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_d1s49m3lA-A/S7gYJJJbwzI/AAAAAAAAAPw/WP5VEuzpHMc/s1600/image39m.jpg
Yoon Eun-hye yang dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul Love Song awalnya ingin dipasangkan oleh aktor Park Yong-ha pada 27 Juni 2010. Namun sayang, baru 3 hari berita tentang pasangan untuk upcoming drama ini, aktor itu malah ditemukan meninggal dunia di apartemennya akibat bunuh diri.

Karena kehilangan pemeran utama prianya, ada desas desus bahwa drama ini akan menarik Yoon Eun-hye sebagai pemeran utama wanita. Namun sebelum bertambha luas, tim produksi membantah desas-desus dengan menyatakan bahwa rumor tentang Yoon Eun-hye akan ditarik itu tidaklah benar juastru mereka sedang bertujuan untuk mulai syuting di pertengahan September 2010 serta mencari pemeran utama pria yang baru,
“Any rumors about Yoon EunHye are false. We are aiming to begin filming sometime in mid-September. We are currently on the search for a new male lead.”
Meskipun drama film belum dimuali syutingnya, ternyata telah ada 11 negara Asia yang sudah membelinya. Kira-kira siapa ya yang akan menemani cewek kelahiran 1984 ini nanti? Apakah Gong Yoo lagi?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted