Pesan sponsor!

2010/08/14

MV '서툰 고백' untuk omnibus drama 'Superstar' dirilis!

from koreabanget by koreanaddicted via TivonaHu, dkpopnews, dsplove|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMmFQzgFB4WEPcADTdKxNhgwRyzdlpnJmnk-R-jVXgKxSB_Ed7ItN8rNcEZN6tPR4nOVdU9-Jt-1w8zXwHX37fccAXm-Fitua2QuSpBz60CIHrFic1VzByyyIPojd69tPPQnhp9GqXlyw/s1600/1+koreabanget%21.jpg
Kim Kyu-jong SS501 yang membintangi omni-bus music drama "Superstar" di episode keenam yang berjudul "Never ending love", ternyata juga akan menyanyikan OST untuk dramanya ini.

Kyu-jong akan menyenyikan lagu berjudul "서툰 고백/ Awkward Confession" ini telah merilis MV yang berisi potongan-potongan dari drama tersebut. Dalam MV, kita bisa melihat tidak hanya Kyu-joong, ada Nam Gyuri dan Park Ki-woong.

Mereka bertiga adalah tokoh utama dari omnibus music drama. Masing-masing berperan sebagai Min Sang-woo (Park Ki-woong), An Gyu-ri (Nam Gyuri) dan Choi Jun-su (Kim Kyu-jong). Untuk syuting ‘Never Ending Love’ telah selesai dari awal bulan Februari 2010 lalu.

Lokasi syuting drama ini di rumah sakit, membahas tentang cerita cinta yang menyedihkan dari 3 orang, pasien penyakit liver An Gyu-ri, dokter Min Sang-woo, dan Choi Jun-su yang menderita tumor otak, drama ini akan berdurasi 50 menit.

Cek MV-nya yuks!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted