Pesan sponsor!

2010/08/17

Noeul adalah member terputih di Rainbow!

from DSPlove by Chy via Yahoo News - engtrans: Seungeun Lee@Prismatic7|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEY1LkQC2vqi57K2W1_6LkZGpY2KfKMBLH0TmS6t-oFab_pegod3fSUYqsDYcNvt4rG05Yd81Q-YBtPylgsmy5FBT46JMK82O8cFXLgppXyBA1OAJ2nu8V2Co1OcEMLpR_jM9GYBkyK4c/s1600/1+koreabanget%21.jpg
Noeul member dari grup Rainbow mendapatkan nama panggilan baru yaitu ‘Satu-satunya berkulit Putih’ karena kulit putihnya yang menarik perhatian.

Rainbow melakukan comeback stage untuk lagu utama dari album baru pada tanggal 15 Agustus 2010 di SBS ‘Inkigayo’ dengan image meraka yang seksi dan funky yang menarik perhatian penonton.

Dengan dance yang unik seperti mengangkat t-shirt dan dance dengan tangan dan kaki yang jenjang yang cukup membuat fans cowok berdebar-debar. Setelah disiarkan, fans meng-capture video penampilan mereka dan memberikan nama panggilan ‘Noul satu-satunya yang putih’. Karena Noeul memiliki kulit paling putih diantara member lain.

Dengan capture tersebut, fans tertawa karena Noeul menunjukkan kulitnya yang putih seperti tahu, sedagnkan member lain berkulit kecoklatan.

Beberapa komentar mengatakan:
“Satu-satunya yang berkulit terang, warna kakinya sangat berbeda”
“Setiap aku melihat penampilan ini kulitnya benar-benar berbeda, tenyata bukan hanya aku yang berpikir seperti itu”
“Bahkan hanya dari judul beritanya, Aku tau pasti akan membicarakan Noeul”. “Sama seperti Brown Eyed Girls’ GaIn.”
Netizen membandingkan warna kulit Noeul dengan Woori dan mereka berpikir bahwa kulit Noeul sepertinya butuh di tanning.

Sementara itu, lagu utama dari album digital single Rainbow diciptakan oleh Han Jae-ho dan Kim Seung-soo yang membuat banyak lagu hit untuk KARA.
CrazyCarrot350

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted