Pesan sponsor!

2010/08/19

NYE Boys membawa hawa kpop di TV Indonesia!

from Catatan Dudul, koreanindo, uploader@youtube, NYE@FB|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TGzOmz1Qy5I/AAAAAAAAPVU/DV0Orklq0uo/s1600/19661_225221288780_153645238780_3042102_7020228_n.jpg
Awalnya reaksi gue biasa saja. Eh pas lihat salah satu finalis Indonesia Mencari Bakat jadi teringat boyband dan girlband Korea yang lagi menjamur di negerinya tersebut. Adalah NYE Boys yang berasal dari Bandung menyebut dirinya sebagai Korean Cover Dance. Secara gue suka yang berbau-bau Korea, gue lihat penampilan mereka cukup seru dan mengobati kerinduan para pemerhati music Korea *kagak kesampean nonton Super Junior gini nih...yang ada aja dilihat..weleh*

NYE Boys ini dibawah naungan NYEntertainment, agensi independen dari Bandung. Isinya bukan hanya para jajaka saja, tetapi para mojang pun ada. Yang perlu ditekankan adalah, NYE Boys ini Korean Dance Cover, jadi semua gerakan hingga pakaian mengikuti sang penyanyi/grup band asli.

Personal Information dari page Facebook:

We are the miniature of the big company like JYPE and SME in South Korea. We have cover dance group such as:

NYE Boys
NYE Girls
Clover

NYE Boys pernah menorehkan prestasi sebagai Juara 1 di Oriental Lucky Idol Dance. Yang tentunya kemampuan mereka tidak bisa di katakan main-main. Apalagi bisa lolos audisi Indonesia Mencari Bakat, dan tampil di TV dengan di saksikan seluruh Indonesia dan di beri penjurian oleh orang-orang yang sudah berpengalaman, katakanlah Tantowi Yahya yang bisa di bilang sangat objektif dalam menilai.

Walau cuma berhasil sampai penyisishan babak grup di grup 1 karena kalah SMS dan gak dapet simpati juri, tapi 1 kata dari gw: SALUT. Dan ga perlu dibilang plagiat, cos kayak gini nih yang perlu didukung untuk nyebarin k-pop wave/Korean wave di Indonesia. Step by step lah, untuk menuju koreografi bikinan sendiri. Lagipula menurut gue, cover ini salah satu cara untuk menarik perhatian massa dulu.

Penampilan mereka di acara Trans TV Indonesia Mencari Bakat & Derings:

Ngecover dance 2PM Heartbeat

Ngecover dance Super Junior Sorry Sorry

Ngecover Super Junior Miinah Bonamana

Ngecover Super Junior Super Girl Chinese Ver dan Sorry Sorry

Penampilan mereka di acara-acara mall:

Ngecover dance Again & Again 2PM, Super Girl (Chi. Ver.) Super Junior M, Gee SNSD
*gokil pas Gee!*

Mix cover dance:


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted