Pesan sponsor!

2010/08/07

On-Set Photos of Blockbuster Korean Drama ‘Runaway’

~korean addicted~ ^-^V
from koreabanget by koreanaddicted via dongdrama|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgo5slawnSqlWIVlTXzcT1p5mgYTJafauF9B8hbdANTM0edAxKjjE4S37OhWfGNwHmbuNKbueHos5p4h33FkLOntvmmUcXUuHwAd24yld0Vveq0tPso63DKXZOAq6ZvtGryl7QIlJatHgk/s1600/Lee-Na-Young_Runaway.jpg

Foto-foto ini memperlihatkan para pemain dari drama Runaway’ aka ‘Fugitive’ yang sedang berakting ria di saat syuting di Jepang.

Drama yang banyak dibintangi oleh nama-nama besar dari Korea seperti Rain, Lee Na-young, Lee Jung-jin, Daniel Henney, Gong Hyung-jin. Selain dari Korea, drama ini juga akan memasukkan pemain dari Jepang seperti Takenaka Naoto dan Uehara Takako serta aktor dari Eric Tsang.

Dengan bergenre romantic comedy-intelligence, drama ini akan mengetengahkan kisah tentang uanga yang tiba-tiba hadir kepermukaan setelah 60 tahun menghilangsetelah perang Korea. Pasti sangat menarik sebab diarahkan dan ditulis oleh orang yang sama dengan yang mengarahkan dan menulis hit drama KBS Chuno, Kwak Jung-hwan dan Chun Sung-il.

Runaway menurut rencana akan tayang September 2010 ini mengambil tempat syuting di seputaran Asia seperti Tokyo, Osaka, Yokohama, Shanghai, Beijing, Macau, dan Hong Kong.




No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted