Pesan sponsor!

2010/08/12

Pacar Shindong adalah fans yang tidak menyukai kehidupan idolanya!

~korean addicted~ ^-^V
from SuJuELFone by fabulous04 via MT StarNews-kbites|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4UjGEDY3Hwg3RNJ5fLAqT1mnCY6MFxHpuyPXMuFCZGLvmTqbnKswENKSExytXnIdlhuxYv7e_N2HJnUK-TpfUyUcUWBdlDb5uC9hZLaGtDm_RWGkN6Vaxv7vCb1CI5B536fE9rKx7jX0/s1600/1+koreabanget%21.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4UjGEDY3Hwg3RNJ5fLAqT1mnCY6MFxHpuyPXMuFCZGLvmTqbnKswENKSExytXnIdlhuxYv7e_N2HJnUK-TpfUyUcUWBdlDb5uC9hZLaGtDm_RWGkN6Vaxv7vCb1CI5B536fE9rKx7jX0/s1600/1+koreabanget%21.jpg
Shindong berbicara mengenai pacar yang ingin dinikahinya, Jung Nari. Pada tanggal 11 Agustus, Shindong mengupdate twitternya dengan menulis “Tolong berhenti bertanya kapan saya akan menikah. Ada orang yang memberikan saya selamat untuk hal ini namun banyak juga yang membuat hal ini menjadi semakin sulit untuk saya.

Dia juga mengklarifikasi berita kurang mengenakkan mengenai pacarnya, “Beberapa orang bertanya ‘apakah dia seorang sa-saeng fan*?’ bukan, dia bukan seorang sa-saeng fan. Siapa yang menyebarkan rumor ini? Saya benar-benar marah ketika orang-orang mengatakan cerita bahwa dia merupakan junior saya adalah skrip semata yang digunakan untuk keperluan acara.”

Shindong melanjutkan “Saya akan bekerja keras untuk menyelesaikan dan mengklarifikasi semua masalah sampai hari bahagia itu datang.”

*sa-saeng fan: fan yang sangat ekstrim hingga masuk/terlibat dalam kehidupan pribadi sang artis.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted