Pesan sponsor!

2010/08/11

Pemeran 'Playfull Kiss' akhirnya memiliki kiss scene juga!

~korean addicted~ ^-^V
from koreabanget by koreanaddicted via newsen-engtrans:dkpopnews|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqI4z_0EY1QtaPmY_-qQtBapH0oiMprILKUj6vmJ_eGUr5-OVPWPR7s_qHGSJQsUH-SrPfSF4_AefO3KD38vU6VNkrPNunYVanc5hZG9GIVazaMN5Comzs-pR_XFBrOnuZDp6mVSDCd2w/s1600/20100810_playfulkiss_still.jpg
Playful Kiss kembali merilis sebuah gambar baru yang memperlihatkan 2 pemeran utamanya Kim Hyun-joong dan Jung So-min sedang mencoba berbagai gaya untuk mendapatkan pose kiss terbaik di sebuah studio foto di Seoul.

Bersamaan dengan gambar ini, Jung So-min mengatakan bahwa dirinya masih saja menyebut Hyun-joong dengan tambahan kata sunbae dibelakang nama Hyun-joong. Jadi So-min berusaha keras masuk ke dalam karakter Oh Hani yang sangat menyukai Baek Seung-jo, maka saat syuting untuk kiss scene nantinya akan keluar perasaan sebenarnya dari Oh Hani untuk BAek Seung-jo,
“I still can’t call Hyun Joong without adding the word sunbae after his name. I’m diligently practicing and going over the script, so I definitely feel like I’m starting to become more like the character, Oh Hani. When it comes to filming the kiss scene, I’ll be portraying Oh Hani’s true feelings towards Seung Jo.”
Semakin pengen nonton! Bisa aja neh Group Eight menggoda kita dengan gambar-gambar baru setiap hari. Btw, Playfull Kiss akan mengudara di stasiun tv Korea MBC setiap hari Rabu dan Kamis jam 10 malam mulai 1 September 2010.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted