Pesan sponsor!

2010/08/19

Playful Kiss merilis poster promosi!

from koreabanget by koreanaddicted via allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJJdXxOnNqRpEqLAUaQ0d0bYYM6K-mpSLmdacDcF4tkNZ4cgNQtQAO-ZDOLDouCDbSQo1C3oddjcHJ4KWWQIlRZLiKGjlLgEkX__bVGDp9mK3P1BC-oubMkZ_Sano7AZGUCFCT1WuGz64/s1600/1+kobang%21.jpg
Menjelang penayangannya tanggal 1 September 2010, Group Eight selaku pihak produksi dari upcoming drama MBC Playfull Kiss, akhirnya melepas 4 poster utamanya untuk promosi.

4 poster ini menampilkan 2 pemeran utama pria dan wanitanya Kim Hyun-joong dan Jung So-min dengan pembagian 2 poster menampilkan keduanya dan 2 poster menampilkan masing-maisng pemeran utama.

Kim Hyun-joong saat pemotretan untuk poster sempat membuat lelucon. Dia berkata bahwa saat pemotretan poster untuk drama terdahulunya Boys Before Flowers, doi ditemani oleh 3 sahabatnya sementara untuk drama barunya ini dia hanya ditemani oleh Jung So-min yang memperlakukan dia seperti barang peliharaan. Hakhak, bisa aje!

Kim Hyun-joong juga merasakan tekanan tersendiri dalam membawakan karakter barunya ini namun walau begitu, dia berkata akan melakukan yang paling baik agar penonton mendapatkan tontonan yang bagus.

Btw, bagi kamu yang ingin mendowload poster dalam HQ, cek di official website MBC.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted