Pesan sponsor!

2010/08/19

Playfull Kiss mengungkapkan video teasernya!

from koreabanget by koreanaddicted via anpan2H|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg91GBFpFcT9ROsVrDhU_KkGiwf444a6y09GYedIcDR04RKhXev3krqcqlL7zPC0t_jB8LpuFZKVhHYEiBo8XSoAGmkTxPUXjY0q9Or7p727jxAriHo7Ei7fmTgv5tUjil7awBgEFmFiU4/s1600/kobang.JPG
Sama persis dengan video teaser yang diputar saat fanmeeting para pemain Boys Before Flowers di Osaka Jepang, video penggoda dari upcoming drama MBC Playfull Kiss pun diluncurkan di negaranya Korea.

Memperlihatkan Baek Seung-jo yang diperankan oleh Kim Hyun-joong berjalan di lorong sementara Oh Ha-ni yang diperankan oleh Jung So-min harap-harap cemas menunggu cowok itu di balik tiang sambil memegang sebuah bingkisan.

Saat Seung-jo semakin mendekati posisi Ha-ni, Ha-ni justru membalikkan badannya membelakangiarah datangnya Seung-jo. Namun tiba-tiba, Seung-jo tepat berhenti di depan Ha-ni, dan Ha-ni pun membalikkan badannya.

Sesaat setelah badan Ha-ni berhadapan dengan Seung-jo, dengan tanpa ragu Seung-jo melempar senyum termanisnya untuk Ha-ni. Selanjutnya silahkan saksikan sendiri:

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted