Pesan sponsor!

2010/08/11

Ponsel adalah barang yang sangat penting bagi Lee Min-ho

~korean addicted~ ^-^V
from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Spcnet.tv |shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TGJBrDXhwrI/AAAAAAAAOp0/5HIskMXd5mk/s1600/1+koreabanget.jpg
Lee Min-ho membuat penampilan ketiga di Singapura - kali ini untuk mempromosikan telepon Android baru LG Electronics, LG Optimus. Pada konferensi pers yang diadakan di Marina Bay Sands, dia mengatakan kepada wartawan bahwa telepon adalah sangat penting baginya dan ia tidak dapat hidup tanpa telepon.

"Pada beberapa kesempatan ketika aku lupa membawa telepon, saya akan pergi sepanjang jalan kembali ke rumah untuk mengambil telepon bahkan jika berarti aku akan terlambat. Aku suka ponselku !". Ia dengan bangga menyatakan.

Minho mengungkapkan bahwa waktu terlama ia pergi tanpa telepon adalah hampir sebulan, ketika disita oleh guru saat di sekolah menengah. Adapun panggilan terpanjang, ia mengatakan bahwa ia pernah jatuh tertidur saat berbicara kepada pacarnya melalui telepon dan akumulasi waktu menunjukkan kalo dia udah bicara lebih dari 13 jam!

Namun, aktor ini mengata kan bahwa ia sekarang hanya menghabiskan paling banyak 10 sampai 15 menit di telepon, dan menyukai mengirim pesan (SMS) melalui telepon.

Meskipun Minho adalah salah satu artis paling populer di Korea, ia tetap ramah dan mencoba yang terbaik untuk menjawab pertanyaan saat konferensi pers. Senyum di wajahnya tidak pernah hilang dan dia bahkan memberi pelukan buat para penggemarnya.

Dalam wawancara dengan xinmsn, kami bertanya bagaimana dia akan menangani pacar yang selalu menuntut ingin di telepon setiap setengah jam untuk melaporkan keberadaannya. Minho menjawab, "Setengah jam adalah interval yang benar-benar terlalu dekat ! Aku akan mencoba dan menelepon setiap tiga jam saja".

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa ketika dia menginjak usia 21 tahun, dia telah bertemu dengan pengagum gigih yang terus mengganggunya. Ketika Minho tidak membalas pesan, dia terus membombardir Minho dengan panggilan telepon sampai Minho bener - bener mengangkat teleponnya. Lebih buruk dari itu semua, dia bahkan sampe tega memeras dirinya, nyaris ga seorangpun yang tahu tentang kejadian ini.

Oya selain menyukai ponselnya, Minho juga selalu aktif di situs jaringan sosial Facebook dan Twitter. Dia mengungkapkan bahwa dia senang meng-upload foto pribadinya dan belakangan ini telah menjadi sedikit hobi baginya.

Jadi kita akan mendapatkan kesempatan untuk melihat foto Minho yang "unglam" (ga glamour kaya tampilan seleb) juga ?

Minho menjawab, "Itu tidak masalah. Kupikir fans akan menyukaiku yang tampak alami. Ini juga bisa menimbulkan perasaan cintaku untuk penggemar".

Bintang cute ini dikabarkan telah belajar bahasa Inggris sehingga ia dapat berinteraksi dengan penggemar dari daerah lain melalui internet. Dia bahkan memperlihatkan beberapa baris kalimat dalam bahasa inggris selama konferensi pers, mendengar kemajuan Minho ini sorakan gembira tergambar dari para penggemarnya.

Selain Bahasa Inggris, Minho juga telah belajar untuk memasak baru - baru ini. Kebetulan, xinmsn sebelumnya mengadakan kontes dengan memberikan tiket untuk menghadiri FM Minho. Fans diminta untuk mengirimkan gagasan mereka tentang kencan dengan sang bintang dan beberapa fans menulis bahwa mereka ingin melakukan sesi memasak dengan Minho.

Minho tentu saja gembira dan setuju bahwa itu adalah ide yang baik, meskipun ia tidak yakin akan keterampilan masakannya. Dia mengungkapkan bahwa sementara ia menikmati proses memasak, ia sangat yakin tentang bagaimana rasa makanannya.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted