Pesan sponsor!

2010/08/04

Profil Seo In-kook

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by altins via soompi & daum|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhB-PD22dRP1J96HWKwXY8tHv-X2vDuGR1Ztjwlxf99soDHCqxNJ84woaCo1mCyj9bepmEqO9v3zfT1Rja1IuVCUlHSlQ1XhuNdTFVN465FAXuiDOWnzNqM8lbpjKSgZD_N537AVLdhb5A/s1600/seoingook19.jpg
Seo In-kook adalah pemenang “Superstar K”. “Superstar K” dianalogikan seperti “Indonesian Idol” versi Korea. Dan Seo In-kook adalah pemenang tahun 2009, ia terpilih dari sekitar 72.000 finalis.

Tahun 2009, setelah berhasil menjadi juara pada Superstar K, Seo In-kook pun menandatangani kontrak kerja dengan perusahaan rekaman Jellyfish. Dan semenjak saat itu, Seo In-kook giat berlatih vokal, koreografi, fitness dll.

Pada tanggal 6 Mei 2010, diluncurkanlah mini album yang berjudul “Just Beginning”yang menandai sebagai debut resmi Seo In-kook. Pada mini album ini, cukup banyak produser-produser terbaik di Korea yang turut campur tangan.

Ada dua lagu duet Seo In-kook dalam mini album ini yaitu “Prime Time” sebagai lagu duet Seo In-kook dengan Lisa ( 리사 ), dan “At a Glance ( 첫눈에 )” dengan Bekha After School.

Tidak sia-sia, kerja keras Seo In-kook selama berada dibawah naungan Jellyfish sebab hanya untuk sebuah mini album, dapat dikatakan bahwa genre musiknya cukup beragam, dan menunjukkan variasi bernyanyi yang dimiliki Seo In-kook. Mulai dari lagu ber-genre ballad, pop, hiphop, R&B, dan rap-pun dapat dinikmati di mini album ini.

Tidak tanggung-tanggung, lagu dengan judul “Saranghae U ( 사랑해 U )” sebagai andalan mini album ini, dibuatkan video musik-nya di Phuket, Thailand. Dan kabarnya, biaya pembuatan video musiknya ini sendiri mencapai budget $300.000.

Dikisahkan pada video klip ini, Seo In-kook sebagai seorang pelayan hotel di salah satu hotel di Phuket, dan Kim Min Jung sebagai seorang selebriti. Kim Min-jung, yang berkunjung ke Phuket untuk melakukan jumpa fans, merasa terkekang dengan aktivitasnya, dan memutuskan untuk melarikan diri.

Tanpa disadari, Seo In-kook membantu Kim Min-jung untuk melarikan diri. Dan untuk sementara, Kim Min Jung bersembunyi di tempat tinggal Seo In-kook. Mereka menghabiskan waktu bersama-sama, dan saling menyukai satu sama lain.

Namun, ketika Seo In-kook mengetahui siapa Kim Min-jung sebenarnya, ia memutuskan bahwa Kim Min-jung harus kembali ke dunianya, ke tempat dimana seharusnya Kim Min-jung berada.
kstaree
Cukup banyak hambatan yang dihadapi kru selama proses pembuatan video klip ini, antara lain temperatur Phuket yang sangat panas, terputusnya suplai listrik, kecelakaan di yacht, dan lain-lain. Namun akhirnya, video klip ini dapat diselesaikan dengan baik.

Selain hambatan, ternyata dalam pembuatan MV ini terdapat banyak NG yang dihasilkan saat kiss scene yang harus dijalani oleh Seo In-kook dan Kim Min-jung. Selain itu, ini merupakan kiss scene pertama bagi Seo In-koo,
“Actually there was a lot of NGs” “This is my first kissing scene. I was really nervous. Thanks to Min-jung who guided me through the whole shooting process.”
Menurut survei yang dilakukan oleh daum, mini album Seo In-kook ini mendapat nilai 9.9 dari 10 poin.

Di salah satu episode dari acara SBS Strong Heart, Seo In-kook sebagai bintang tamu ditanyakan tentang apa yang dia lakukan dengan uang hadiah dari acara Superstar K, sambil tersenyum, Seo In-kook mengatakan bahwa dengan uang itu, dia akan membuka sebuah restauran bagi orang tuanya agar orang tuanya tidak perlu bekerja terlalu keras. Memang, Seo In-kook berasal dari keluarga sederhana.
Profil Seo In-kook

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2LjFOlvpV9S8TNiiCXf-jZGVmOtWJ0aBwDAX-23bnRzlZl-oWBgtzXKs3TS10aTY79aCZASdZ9wERsR6S48391AQETOvQjjG4B2aV5MsgUpTUrxr_4nwWCcT_vfYCKf8MpCjhLzFsX0Y/s1600/seoingook14.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBWNcULqVvbCtmLMlpGPrQi51xR_K9hk8RhHBYhNLW5FKE9Ie5kZfAy7N07MUECPATIF9i4YWRQFTd9i95pQEDthbqpHcA-fZv_JFb8lrXPrKbjzwQdMgf0jYgs8Ms-EW9t-hXEVqbUfw/s1600/seoingook17.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjasF2DiDzG9bBfmeqCvOtI2zXvuc-BlOOUpKSCRVotXu71moLTBk0gzVZx_NrereDhbDd5ss7AtMrAb__cr3xgSTcqPwXoTbtq45dVsR4xoGkWOrgEn8JsZfD2nd27kywe8AaL-JS4zjY/s1600/seoingook31.JPG

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted