Pesan sponsor!

2010/08/14

Ratusan Fans China berangkat ke Korea untuk konser Super Junior!

from elflovesuju by purpleSmile via www.eastday.com - purple_princess@choKYUlate.net|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TGYiO0p_6tI/AAAAAAAAO20/ubsLx-qzJZM/s1600/1+koreabanget%21.JPG

Siang ini, ruang keberangkatan dari bandara internasional Pudong Shanghai menerima hampir 200 orang yang berada dalam satu kelompok akan tur ke Korea, yang berbeda adalah bahwa anggota dari kelompok ini sebagian besar gadis-gadis muda yang lahir di tahun 1980-an dan 1990-an. Menurut pihak berwenang pada tanggal 10 Agustus ada 3-4 kelompok serupa yang sudah berangkat.

Boyband Korea Super Junior, yang telah membawa badai Asiai, akan mengadakan konser di Seoul pada tanggal 14 dan 15 Agustus, pada saat itu kelompok penggemar Cina akan bergabung dengan kelompok penggemar Korea untuk menghibur dan memberikan dukungan untuk Super Junior. Kali ini penggemar berangkat dari bandara Pudong terutama dari daerah provinsi Jiangsu, provinsi Zhejiang dan Shanghai, mereka akan tinggal di Korea selama tujuh hari untuk menonton konser Super Junior dan pada saat yang sama mereka juga akan melakukan jalan-jalan di sekitar Korea. Mereka menunjukkan bahwa ada lebih dari 1.000 fans dari setiap bagian dari negara yang berangkat dari bandar udara yang berbeda dan port untuk Seoul, agen perjalanan telah mengambil kesempatan untuk menawarkan wisata semi-independen sebagai cara untuk menawarkan cara yang nyaman dan aman untuk perjalanan ke Korea.

Dalam grup ini wisata terutama anak muda, ada juga beberapa laki-laki setengah baya dan wanita tua. Mereka adalah orang tua dari anak-anak muda dalam grup tersebut, karena mereka khawatir tentang keselamatan anak-anak mereka saat mereka pergi ke luar negeri untuk pertama kalinya, mereka memutuskan untuk menyertai mereka dan pada saat yang sama mereka juga bisa mengambil kesempatan untuk pergi ke Korea.

Wahh gue juga pengen nonon jadinya. Andai aja doraemon punya gue..

http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TGYuG9zHlXI/AAAAAAAAO28/GiGScbADWmM/s1600/1+koreabanget%21.JPG

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted