Pesan sponsor!

2010/08/10

Siapakah yang ingin diajak kerja bareng Jay Park untuk albumnya nanti?

~korean addicted~ ^-^V
from asianfansclub by hestyunnie via allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGf1jono0kTGWgL6MGHkIVXNQnBt-vd8sXm0z7DM9SO4MvsIaPGmqXdL3wScJ_C0eeP2YNeynrpneyTiMzn1cW5YNv2-wThSW2ShEB2f3jydwfMYSPLRfI2_-yl0VxTAsjMwG4ughyBO0/s1600/taeyang2.jpg
Pada acara konferensi pers untuk Summer Week&T 2010 di Kangwondo, tgl 7 Agustus 2010 lalu jam 4:30PM, Jay Park ditanyakan tentang keinginan berkolaborasinya dengan siapa atau siapa yang ingin diajak kerja bareng sama dia.

Jay Park menjawab, “Untuk persiapan album terbaruku nanti, aku akan bekerja bersama Brave Brothers, Dok2 dll. Jika ada kesempatan, aku ingin bekerja sama dengan penyanyi bertalenta Kim Jo Han. Aku juga selalu menyukai Taeyang, jadi aku pikir jika aku bekerja sama dengannya akan menyenangkan.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted