Pesan sponsor!

2010/08/05

Super Junior dalam wawancaranya bersama Epop!

~korean addicted~ ^-^V
from E.L.F Love Suju ♥ ♥ ♥ by kidihae via minoko2440@sapphirepearls.com|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbHzxxLz27l4JSBLd70nvCgm_sSJHQ7_vD8FxwPccLAqXh-CUtg4F0CUrt70jFVkl_r9S43T8sftID-n33UCezlYxjrmD1QGghuW5Sd-BIfka5NoQ-i9Dl48VDhR9wg2RN9yFK9poo9ck/s1600/4861914654_9cb63fa802.jpg
Epop: jadwal kalian sangat padat, bagaimana merawat tubuh atau kesehatan kalian?

SJ: Kami akan latihan, atau pergi ke gym untuk berolahraga dengan teman-teman!


Epop: Lalu Donghae, dapatkah kamu memberitahu kami di mana daya tarikmu?

Donghae: Seseorang mengatakan padaku, bahwa mata saya penuh pesona. Tapi jujur, aku merasa bahwa mata saya tampak sepertii penuh kesedihan


Epop: Kalian benar-benar populer, bahkan anak-anak kecil mencintai kalian semua!

SJ: Haha .. Terima kasih kepada semua orang atas dukungan Anda.


Epop: Sebenarnya, kapan kalian memiliki pikiran tentang “Aku ingin menjadi seorang penyanyi”?

SJ: Ketika kita masih muda, kita sudah memiliki impian menjadi seorang penyanyi, aktor, komposer atau komedian. Sebagai Super Junior anggotanya banyak, kami dapat memamerkan berbagai jenis pesona untuk semua orang. Selain di panggung, kami juga mampu menjadi komedian di variety show, ataupun berakting. Mungkin karena hal ini kelompok semua usia mengenal kami. Dan juga Shindong menjadi host program anak, .. ini menjadi salah satu alasan mengapa anak-anak muda tahu kami ~ keke ..


Epop: Kalian masing-masing sibuk di daerah yang berbeda, apakah ada waktu untuk berlatih menari bersama-sama?

SJ: Sebelum kita debut, kita menghabiskan sebagian besar waktu kita berlatih bersama, mungkin semua orang akan merasa bosan, tetapi kami merasa ini adalah mimpi kita. Baru-baru ini, jadwal semua orang sangat sibuk, namun latihan adalah suatu keharusan, jadi kami akan mengumpulkan bersama-sama pada pagi hari (seperti 1:00, 2:00) untuk berlatih bersama. Para anggota yang sudah berlatih terlebih dahulu, akan mengajarkan anggota yang lainnya. Dalam hal untuk menunjukkan penampilan yang sempurna untuk semua orang, kita harus seperti ini!


Epop: Dalam polling sebelumnya, leader Leeteuk mendapatkan tempat yang terbaik sebagai the best leader, bagaimanakah jenis posisi tersebut?

SJ:
Leeteuk hyung akan mendengarkan saran kami dengan baik dan tidak menuntut atau memerintah kami. Adapun anggota lainnya … Hmm .. Sungmin seperti seorang ibu, karena ia akan membantu kita, dan sering memijati kami, dan ketika anggota sedang sakit, ia akan mengurus kami dengan baik, dan kadang-kadang bahkan menjadi aegyo! Haha .. Adapun peran ayah, harus Donghae. Karena ia akan mendengarkan cerita anggota dan masalah dengan baik, dan selalu mengkhawatirkan tentang kita.

Epop: Apakah kalian pernah diangkat menjadi posisi yang lainnya ketika masih belajar?
SJ: Hmm … Leeteuk hyung pernah memonitor kelas dari kelas 2 hingga kelas 6,Jadi dia sering mengatakan bahwa pengalaman sebelumnya telah membantunya banyak hingga sekarang.

Epop: Super Junior selalu aktif dalam melakukan kegiatan amal, bahkan menjadi duta donor darah.

SJ: debut Sebelumnya, kami digunakan untuk membantu untuk mendistribusikan makanan untuk orang tunawisma, kami merasa bahwa ini adalah apa yang harus kita lakukan. Setelah debut, ingat ketika Kyuhyun mengalami kecelakaan itu, beberapa orang menyumbangkan darah kepadanya, dan oleh karena itu kami memutuskan untuk kembali ke masyarakat, dalam rangka untuk menunjukkan rasa terima kasih dan bersyukur kami.


Epop: Apakah Anda merasa bahwa popularitas Anda di luar negeri sangat tinggi?

SJ: Haha … sebenarnya adalah benar-benar bersyukur kepada semua orang yang mendukung kami! Setiap saat kita pergi ke luar negeri, akan ada banyak fans yang menyambut kami. Kami akan mulai segera penampilan kami di luar negeri (merujuk pada Super Show 3), berharap bahwa semua orang dapat mendukung dengan baik juga!


Epop: Pada akhirnya adakah sesuatu yang akan kalian sampaikan untuk semua orang?

Siwon: Terima kasih semua atas dukungan terus menerus, kami akan terus bekerja keras, menunjukkan yang terbaik dari Super Junior untuk semua orang, berharap bahwa setiap orang dapat terus memberikan support.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFS2CnjUvVNYTG8cJujY9NqoJ_UGFir_hY7JuOIynohIK0thTdLmwFYWtGioxtkjbFziYKnlSkEH5GEz_VZso8vQ7DLBtT_MckWen66rx1I0b8P7l4-dC285iy9WHim-a0twVQQq-lBF4/s1600/4861914846_a24762d036.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted