Pesan sponsor!

2010/08/11

Ternyata BoA pengen deket sama Won Bin loh!

~korean addicted~ ^-^V
from E.L.F Love Suju ♥ ♥ ♥ by purpleSmile via Star News -嘉敏@ sjfans.cn-bulletproof@ sj-world.net|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmuEBRfukYfZ-HtG-5_17DMWBIGP9F9h1W4aiN8Wv-qgVFJe3njEWLZOQ5a7QqJOoflX8lCwhEvxSfAv2G5fKTfeUlPP50YAsu0SHvPhUlSSMXPyrdbMmyhKEjUNN2XOVxK1c_1Tq_jKA/s1600/1+koreabanget.jpg

Pada tanggal 9 Agustus 2010, Boa muncul di SBS Power FM (107,7 MHz) acara radio “Kim Heechul’s Young Street”.

Boa dan Heechul disebut “personality siblings” dalam industri musik. Demi loyalitas itu, Boa yang baru saja melakukan comeback memilih untuk pertama kali muncul di acara radio Heechul, itu juga pertama kali Boa rekaman untuk acara radio setelah 5 tahun.

Selama siaran salah satu pendengar bertanya: “Apakah pernah dirimu diperlakukan Kim Heechul sebagai seorang lawan jenis? Pernah punya pikiran berkumpul dengan Heechul?” Sebagai jawaban, Boa berkata “(Jika seperti ini akan) sangat melelahkan, akan merasa sangat lelah”, setelah itu ia menambahkan “(itu karena Heechul) terlalu cantik”.

Mendengar seperti jawaban dari Boa, Heechul tertawa dan berkata “manusia di bumi yang mungkin bisa cocok dengan dunia bintang terpanas Boa kurasa hanya ET yang bisa!!”

Boa berinteraksi dengan pendengar di episode ini, sehubungan dengan pertanyaan pendengar, dia menjawab mereka tanpa penundaan. Ketika ditanya: “Siapa artis yang kamu ingin lebih dekat dengannya?”, Setelah beberapa saat berpikir, Boa menjawab WonBin

Oleh karena itu, DJ Heechul meniru suara Wonbin dan Boa tiba-tiba berkata dengan marah “Jangan menyebabkan Wonbin akan dimarahi oleh orang lain”, pernyataan becanda seperti itu menyebabkan tawa non-stop di studio.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted