Pesan sponsor!

2010/08/18

Ternyata bunuh diri pernah ada dalam pikiran Hangeng!

from DATeForSuju by ♬surethingdo』 via XinMSN Entertainment Section, huiwensg @ geng-bao.net|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFs1mV_VdgP4CYx8b_Q9VVRsol2kCGgX0Z-nHqBFaJTuNr_XYfmHeK3sq8YZxWn25AdhR8zx1nZ018BFaoo4UZ3X7U5YcDv2wTyFhgA696PR4-cS5sONcXBghRxbMH47Ok69ejJhyphenhyphenNKUM/s1600/9445ddd25e6e6d7c972f47b.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFs1mV_VdgP4CYx8b_Q9VVRsol2kCGgX0Z-nHqBFaJTuNr_XYfmHeK3sq8YZxWn25AdhR8zx1nZ018BFaoo4UZ3X7U5YcDv2wTyFhgA696PR4-cS5sONcXBghRxbMH47Ok69ejJhyphenhyphenNKUM/s1600/9445ddd25e6e6d7c972f47b.jpg
HanGeng yang sedan menunjungi Taiwan untuk mempromosikan albumnya, mengungkapkan bahwa dia pernah berpikir untuk bunuh diri!

Menjadi solo artis setelah meninggalkan Super Junior, anggota asal Cina, Hangeng sampai di Taiwan kemarin untuk promosi album barunya, dan akan melakukan sebuah rekaman acara berjudul Shen Chun Hua Life Show.

HanGeng mengungkapkan di acara tersebut, bahwa dia menginginkan membatalkan kontraknya dengan perusahaan SM Entertaiment karena stress yang berlebihan dan ketidakbahagiaan yang dia terima, bahkan dia sempat berpikir untuk bunuh diri.

Hangeng mengaku bahwa dia banyak membaca tentang artis-artis Korea tentang jalan ‘tidak akan kembali dan dia merasa, “Ketika aku di SJ, aku selalu frustrasi setiap harinya. Aku selalu mengunci pintuku, menonton TV dan bermain internet di tempat tidurku. Hal ini tidak hanya terjadi satu atau dua hari”, bahkan karena dia tidak tahu bagaimana harus mengekpresikan perasannya, jadi dia juga tidak tahu harus bagaimana jika menceritakannya kepada teman-temannya.

HanGeng juga bilang, “Pernah, aku melihat sebuah artikel tentang artis Korea yang bunuh diri, di artikel tersebut tertulis bahwa dia setiap harinya selalu frustrasi, dan aku merasa aku seperti artis tersebut, dan khawatir aku akan mengikuti jalan artis tersebut.”

HanGeng debut di tahun 2005 dengan Super Junior, tapi karena hukum di Korea, dia hanya bisa tampil di 3 channel TV. Di tahun 2007, Hangeng bahkan dipaksa harus memakai masker untuk tampil di panggung, Hangeng mengungkapkan, “Sebelum tampil, aku diberitahu bahwa aku tidak bisa tampil di atas panggung, tapi rutinitas dari 13 anggota sebagai grup dan bagian menyanyinya tidak bisa diganti!

Pergi ke Korea untuk dilatih ketika berumur 19 tahun, apakah dia diganggu ketika waktu itu?

Hangeng diam sebentar, berpikir dan bilang, “Ada perbedaan perlakuan, mungkin perusahaannya tidak menyadarinya, tapi aku selalu ingat detail dari masalah kecil ini, dan itu terkadang membuatku tidak merasa nyaman.

Penekanan Karakter

HanGeng mengungkapkan bahwa, dia sering menekan dirinya sendiri, ketika dia masih menjadi anggota SJ, dia selalu menyembunyikan segala halnya hanya untuk dirinya sendiri. Industri hiburan Korea cukup berkembang pesat sekarang ini, selalu ada sistem untuk apapun, dan walaupun dia tidak bisa melakukan hal yang tidak mau dia lakukan, pasti akan menyebabkan kegemparan. “Setiap orang mempunyai keinginan yang berbeda, tapi aku perasaan ‘aku harus menjadi bahagia’ itu lebih penting.

Hangeng menjadi solo artis tidak lama setelah itu, tapi di dalam hatinya, dia sangat peduli dengan ekspetasi dari keluarganya, dan dia khawatir dia tidak bisa mencapai ekspetasi tersebut. Kemarin, dia melihat surat dari Beijing yang ditulis ayahnya. Di surat tersebut, ada banyak nasihat dan dukungan. Dia ingin menahan air matanya, tapi pada akhirnya, dia masih tidak bisa menahan emosinya dan akhirnya menangis.

Ayah hangeng menulis sebuah surat dari Beijing

Hangeng secara jujur mengaku dia pernah terlibat dua kali masalah hubungan percintaan, di tahun 2002, Hangeng pernah terlibat di 4 tahun sebuah hubungan, tapi karena dia terlalu sibuk waktu itu dan sering tidak ada di rumah, dan di lain pihak menginginkan kehidupan yang lebih stabil.

Han Geng, yang pernah menjalan hubungan selama 4 tahun, bilang, “Sekarang aku punya album baru, dan masih ada film yang masih harus aku kerjakan, aku ingin karirku stabil dulu sebelum aku membicarakan sebuah hubungan.”

Han Geng berharap pacarnya nanti adalah seserang yang berada di luar industri, jadi dia bisa merasakan sebuah hubungan yang simpel dan murni.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1Y_PvKCXL00aNe9To76zU-gA2gYI5xA5xPQaa8IDXVVpcq7smaBuDkcpkM1YMzAoDhCMpU85SM-btDOvBf1tiRxPfsWwHeiY3kBAS7Ot4-9Ovxp8Q_WdX9io5vuATk5a_xy6hE5Q-JBM/s1600/aaa45d6a627a56922d5a270.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted