Pesan sponsor!

2010/08/10

Ternyata Jay merindukan teman lamanya di 2PM!

~korean addicted~ ^-^V
from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via allkorenagossip|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJ92k8uSb3SU8UW3QwTDmIECOz5HNb2xV7_d3Z8POE4jcTHM_gbKa0UauCK_mY5gLI9RawaOGg4ZG2wNSNrE-3M5JsESH5mBH1urnXvulWNKkXKneLOMM9U2gFk-Ff99EcaZJ8JtT_aA4/s1600/1+koreabanget.jpg
Melalui sebuah wawancara dengan TV show di Korea, Jay Park mengungkapkan kasih sayangnya sama temen lamanya di 2PM.

Selama wawancara, reporter bertanya, "Pada akhirnya, Anda akan bertemu segera dengan teman-teman 2PM Anda atau nanti saat Anda terus tampil sebagai musisi di Korea. Bagaimana rasanya?".

Jawab Jay, "Sungguh aku rindu teman-teman 2PM. Jika aku bertemu dengan mereka aku ingin berada dalam hubungan baik dengan mereka".

Lalu ia ditanya, "Apakah Anda menghubungi salah satu anggota 2PM?". Jay menjawab, "Tidak. Aku tidak menghubungi mereka lagi".

Mengenai alasan saat keluar dari JYP Entertainment, Jay segera berkomentar, "Sejak itu menjadi masa lalu Aku tak ingin banyak bicara. Itu semua berakhir. Sekarang tampaknya yang terbaik bagiku untuk berjalan dijalanku dan mereka berjalan di jalan mereka".

Dia juga ditanya apa yang ia rasakan tentang para penggemarnya yang telah memboikot JYP.

Jay menjawab, "Aku tidak ingin mereka membenci seseorang untuk menyukaiku. Aku berharap bahwa kita semua bisa hidup bahagia".

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted