Pesan sponsor!

2010/08/20

Universitas Sungkyunkwan meminta KBS untuk merubah nama drama 'Sungkyunkwan Scandal'

from koreabanget by koreanaddicted via allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixTLkEgXcfZIkOWqgAZeu7piYTpXl9FcxoV2T2B7ppKlS_yky18b9A3pGhvmPWgNmUIkJ4MZlYtyIjX89qQxNRBbIq-0cdCjdyHtxJBoECKlA2Q8GCOpi41NUmmYhJe2fqJb7EU_mp_A4/s1600/KOBANG!.JPG
Menjelang premier drama Sungkyunkwan Scandal, pihak produksi harus dihadapkan akan masalah setelah Sungkyunkwan University/ Universitas Sungkyunkwan meminta mereka untuk merubah nama dramanya.

Jadi menurut perwakilan dari Universitas Sungkyunkwan pada 29 Agustus 2010, Sungkyunkwan adalah universitas yang terkemuka di Korea. Namun jika nama besar Sungkyunkwan disandingkan dengan kata 'skandal', maka tidak dirahukan lagi merupakan penghinaan bagi mereka. Maka dari itulah mereka berharap KBS nerkenan untuk merubah namanya,
Sungkyunkwan is Korea’s foremost institution of higher learning and dedicated to building a harmonious society of perfected human beings. By adding ‘Scandal’ to the school’s name, it is undoubtedly the biggest insult to the school. We hope that KBS would take our request to change the drama’s name.”
Sementara itu, dari pihak KBS menyatakan bahwa nama drama adalah bentuk penciptaan seni dan mereka tidak bermaksud menghina siapapun. Mereka akan berusaha untuk bertemu dengan para pejabat dari Universitas Sungkyunkwan untuk menyelesaikan masalah ini secara damai dan tidak memiliki niat untuk berubah nama dramanya.

Sungkyunkwan Scandal dijadwalkan akan premier di KBS2TV pada 30 Agustus 2010 menggantikan drama Gumiho: Tale of the Fox’s Child, setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted