Pesan sponsor!

2010/08/05

Wow! Shindong pernah kencan buta dengan Shin Bong-sun

~korean addicted~ ^-^V
from E.L.F Love Suju ♥ ♥ ♥ by purpleSmile via SPN + SJ-Market + Engtrans:julzzzz@sj-world.net|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpMRiF4rKIa2JZHVBvVo92Z26rVM6J2EM0ocYQCbqsLpnGQP_C42m_GJKJRaTDVjqiKmhIqEtoY4P7IbUNtsIC4xdsJ5UmSo5JnlmexFqb4Casq905fXc0vW8phiSSTG7HYIvdfj-QLtw/s1600/1+koreabanget+1.jpg
Shindong menjadi bintang tamu di KBS 2TV ‘Happy Together-Season 3′ dimana dia mengatakan “Aku mempunyai hubungan khusus dengan Shin Bong-sun” saat ia berbagi cerita-balik tentang kencan buta.

Shindong ketika awal debut di sebuah program radio di mana dia menjadi bintang tamu dan ditanya tipe ideal-nya maka dia mengatakan bahwa dia menyukai seseorang yang tidak terlalu tinggi dan juga lucu. Itulah yang terjadi tetapi penulis program berkata pada Shindong “Ada temanku yang bernama Shin Bong-sun, jika kamu tidak keberatan aku bisa memperkenalkannya padamu.”

Shindong menjelaskan “Pada waktu itu Shin Bong-sun telah memulai debutnya. Ketika aku ada waktu luang, begitu aku menjawab telepon aku berlari tanpa berhenti ke meja radio” begitu ia mengatakan hal itu sehingga Yoo Jae-suk, Park Myung Soo dan lain-lain tertawa.

Dan Shindong berkata, “Pada hari Shin Bong-sun memberi dan menerima nomor telepon, selama waktu itu kami sering berbicara di telepon” dan “Jika semua berjalan lancar Shin Bong-sun sudah menjadi pacarku sekarang”.

MC yang mendengarkan kata-kata Shindong mengatakan “Jika kalian berdua menikah, kamu pasti sudah memiliki anak yang sangat sehat.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted