Pesan sponsor!

2010/08/16

YG Entertainment menepis rumor GD!

from koreanindo by StalkingHero via seoulbeats + edaily + seungie @ tumblr|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxq_sw842mXkGjYcSBNVVxltvJEgVJoXQQ9rHI6mqoqmZ-tRy2VDcPN0VYS3o8_iPUUzW6w_Eam6t4oBOyO09nI3iJatR67RFkF8zsPI7WK9O6zjen8QEpVCa9ege7HIs4dsf_VRmv81M/s1600/1+kobang%215.jpg
Beberapa hari yang lalu Sanskei Sports di Jepang menerima banyak perhatian dengan berita mereka yang menyatakan bahwa leader Big Bang G-Dragon dan model Jepang Mizuhara Kiko sedang berkencan dan bahwa mereka sedang menjalani hubungan jarak jauh mereka antara Korea and Japan.

Kiko yang lahir di texas pada 15 Oktober 1990 dengan nama Audrie Kiko Daniel ini merupakan anak dari ayah seorang Amerika dan ibu seorang Korea. Ia dibesarkan di Jepang sejak kecil. Kiko yang fasih berbicara Inggris, Jepang dan Korea ini telah menjadi model selama beberapa tahun di Jepang.

Namun hal tersebut tampaknya masih rumor. Karena akhirnya kemarin, 14 Agustus 2010, YG Entertainment secara resmi memberi pernyataan melalui telepon pada edaily SPN yang menolak rumor bahwa G-Dragon dan Mizuhara Kiko berkencan.

Mereka bertemu saat Big Bang memulai aktivitas pertamanya di Jepang pada tahun lalu, dan GD akan bertemu dengannya kapanpun ia sedang berada di Jepang. Mereka berteman, tetapi tidak berkencan.”

Mizuhara Kiko tak hanya berteman dengan G-Dragon tapi juga dengan member Big Bang yang lain,” dan tambahnya seraya tertawa, “Tampaknya Big Bang semakin popular jika melihat rumor yang timbul secara lokal (di Jepang).”


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted