Pesan sponsor!

2010/08/16

ZE:A mempromosikan Taiwan bersama dengan Fahrenheit

from asianfansclub by ratnaaps|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNZSatlZ9NAubQIsAHWi__OACXm3nZZeJAZbrVxVmNAYQ5FiaD5FnCOnhhoZZAspW5xbrrzFfeGb7pJxl2RRkpR11xVw8AINn1sacOCYDuDtFhNXiBAnNm3K0GghzSNYvGPvUX9EF7CsY/s1600/1+kobang%21.JPG
Korea boygroup ZE:A diundang oleh Biro Pariwisata Taiwan sebagai duta besar untuk tur promosi selama 6 hari. Mereka bergabung dengan anggota Fahrenheit. Kemarin mereka berkunjungan ke salah satu kuil tersibuk di Taipei, Hsing Tian Kong.

Fahrenheit, yang juga duta, memperkenalkan ZE:A pada tradisi mengunjungi sebuah kuil Taiwan. Selain berdoa untuk nasib baik, Fahrenheit mendapatkan (Recalling the Frightened Soul), upacara yang dilakukan oleh wanita-wanita tua dari candi. Hal ini diyakini bahwa jiwa terdiri dari 7 bagian yin dan 3 bagian Yang.

Anggota Fahrenheit, ketika ditanya tentang kendala mereka dengan bahasa Korea, Jiro Wang tertawa dan mengatakan mereka dapat berkomunikasi melalui bahasa tubuh. Anggota lain menambahkan, Inggris, Cina. Jika tidak, maka selalu ada translator. ZE:A sempat menikmati Taiwan Crepe.

ZE:A juga mengunjungi gedung Taipei 101 dan pijat kaki pertama mereka di pagi hari. Mereka akan menuju ke tempat-tempat wisata termasuk Taipei Yong Kang Street (di mana banyak restoran-restoran terkenal terletak), serta Kaohsiung’s Liuho Night Market.

Cuplikan dari perjalanan mereka akan ditayangkan dalam 2-bagian khusus di channel musik Mnet Korea. Ini juga akan disiarkan kemudian di Jepang dan Thailand. Biro pariwisata berharap ini akan menarik lebih banyak wisatawan ke Taiwan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCTQxKchAT-AVglTyaUtZFq3yC6LRN3LZ2YYahSzrjbjyVkExMD0857g0LfuA_dPhx83Yj125lVseJR5WgYSlesjWNTWjC6RwzuMdCEV5LjLz5Q09-SVudQHxt58Fa0o5_9wJyYDfEF04/s1600/1+kobang%21.JPG

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted