Pesan sponsor!

2010/05/01

5 Artis Korea yang Berhasil Menurunkan Berat Badannya Secara Ekstrim

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by misskania via star|pic1|
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S9u2ch2J9vI/AAAAAAAAIc0/l3DeHRN3jZA/s1600/2ue5sw2.jpg
Walaupun bukan berita baru, Big Bang TOP memang sudah mengakui kalau pada masa remajanya dia tergolong anak yang obesitas atau kelebihan berat badan. Bahkan, sebelum gabung di Big Bang, TOP yang diajak oleh G-Dragon untuk bergabung, sempat ditolak oleh YG Entertainment dengan alasan penampilannya. Tidak mau ditolak begitu saja, dia pun menyatakan kalau dia akan kembali setelah 6 bulan dan akan tampil dengan bentuk tubuh yang beda. Dia pun kemudian mengikuti diet intensif selama 6 bulan plus olahraga yang akhirnya membuat dia diterima.

Tapi, tetap saja publik korea heboh begitu melihat foto transformasinya dari obesitas menjadi oh-so-hot seperti sekarang. Foto lama TOP muncul di acara MBC Section TV Entertainment, yang membuat list Top 5 Diet Menghebohkan. TOP sendiri jadi nomor 1 karena katanya dia berhasil turunin 20kg dalam 40 hari sebelum akhirnya debut dan kemudian konsisten dengan dietnya hingga bisa seperti sekarang. Kabarnya sih, TOP ini ga mau sentuh makanan junk food dan hanya mau ngemil kacang-kacangan saja.

Di belakang TOP, Diet Heboh nomor 2 adalah aktor Kim Myung-min (Beethoven Virus), lalu nomor 3-nya adalah MC MBC Infinite Challenge Jung Hyung-don, 2AM Changmin di nomor 4, dan nomor 5 ada aktris Yoon Eun-hye.
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S9u1-Vq2jJI/AAAAAAAAIcs/Nd4T6Zcozh4/s1600/7.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S9u2xKghYEI/AAAAAAAAIdE/V_QPdG14aS8/s1600/120qrea.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/S9u2c32N6QI/AAAAAAAAIc8/7saScnAcCRQ/s1600/67qwsk.jpg

1 comment:

  1. sayang gda cara diet mereka gmn y...jadi bahan wacana yg menarik tu bakalan :)

    ReplyDelete

KoreanAddicted