Pesan sponsor!

2010/05/10

Album Super Junior akan berisi 11 lagu untuk menunjukkan daya tarik mereka dan sensibilitas bermusik mereka.

~korean addicted~ ^-^V
from dateforsuju by surethingdo via Sports Choson -Translated by ♥ jubee ♥ at SJ-WORLD.NET|daum|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjU05BrGmwLCazoIc4KFtUfiJkpS7Vb9Y4q5AWE9l0PeGQLLd0ax2oi7hUnF0Rn2UzXnceh4KU5rd6k_QeRLCa8nEBhM2RyzQ7IkSO9_HqQTNszVpS2_ZVPR8eg457tVMj4HUcLipgq_xlm/s1600/tn_1273294323_-271429997_0.jpg
Album Super Junior akan berisi 11 lagu untuk menunjukkan daya tarik mereka dan sensibilitas bermusik mereka.

Lagu pertama, “Beauty” akan dipenuhi genre musik SJ Funky. Dengan ritme yang unik dan lirik yang lucu menjadikannya lebih menarik dan mengesankan. Dan juga duet lagu antara Yesung dan Kyuhyun di lagu “Someone Like Me” lagu solo pertama Ryeowook “Spring Day” yang juga sangat enak di dengar. “Someone Like Me” adalah lagu tentang hati seseorang yang ingin diungkapkan ke orang yang dicintainya.

Vokal yang sendu antara Yesung dan Kyuhyun, mereka berdua menunjukkan daya tariknya masing-masing, dengan harmoni yang sempurna. “Spring Day” adalah solo pertama untuk Ryeowook, dimana dikombinasi oleh melodi dan lirik yang sedih, dengan suara indah dan menakjubkan.

Dan juga Super Junior banyak menarik perhatian melalui versi mereka dengan lagu klasik anak-anak “Good Person”, dimana mereka membuatnya kembali dengan gaya mereka sendiri.

Selain terasa gelap dan suasana yang powerful, album ini berisi lagu-lagu seperti lagu hip hop “Bad Woman” dimana menunjukkan imej grup yang seksi, melodi yang modern dan vokal yang dinamsi di dalam lagu pop yang luar biasa berjudul “Love Like This”, dan dengan tempo medium yang dance song “My Onlu Girl”, dan lain-lain.

Dan juga kegembiaraan karena akan ada versi jaket album yang berbeda. Di tanggal 13, imej Super Junior yang kuat dan berkelas akan ditunjukkan lewat Version A’s Mod & Funk style. Pada tanggal 20, dengan dirilisnya Version B, kalian akan melihat di belakang panggungnya, sktesa pengaturan MV-nya, dan daya tarik natural para anggotanya.

Pada tanggal 10 Mei, Super Junior title song “Beauty” sudah liris, tanggal 14-nya, mereka akan tampil Comeback Stage di KBS 2TV Music Bank.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted