Pesan sponsor!

2010/05/05

anggota Super Junior Kangin akan masuk wajib militer

~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong via newsen - indotras by arsip lama @koreanindo|allkpop by GhostWriter - indotrans by imoetkorea|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4DBSL_Ng7iJF4IxoFrx8D04Hb9SEaNwmho-u2FmCFnCUb-9DTaY6Eowj-qs08QcjncOYjqO-c8N9Spvrw2t-aKrPutWzI1M4yu3I-ND5iizJ-y-GG-fzPBeS7QCC9ekyAKJvYyOOaX_23/s1600/1.jpg
Setelah tertangkap dan menjadi tertuduh pada kasus pemukulan di bar dan kasus tabrak lari dalam keadaan mabuk tahun lalu, diketahui bahwa Kangin tidak akan berpartisipasi dalam album ke-4 Super Junior. Setelah kasus Oktober tahun 2009 lalu, Kangin telah melatih dirinya disiplin, dan saat ini dia sedang merencanakan untuk masuk wajib militer.

SM mengatakan, ‘Kangin mengatakan kepada kita bahwa dia ingin wajib militer, manajemen hanya bisa menghormati dan mendukung keputusannya. Dengan ini, dia tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi album ke-4 Super Junior. Dia akan memasuki militer pada level 2. Tanggal dia masuk belum dikonfirmasikan, akan tetapi kita akan memberitahukan nya’

Sementara itu, Kangin sendiri menuliskan sebuah pesan kepada para penggemarnya di fan cafe miliknya,
Halo, ini Kangin. Anda semua baik, kan? Seperti Anda semua tahu, aku telah mengambil waktu untuk berpikir tentang apa yang aku lakukan dan untuk melihat kembali pada diriku sendiri. Aku memutuskan untuk posting ini setelah beberapa kali menghapus dan menulis ulang.

Aku ingin bersujud dan meminta maaf kepada mereka yang mencintai dan bersorak untukku. Hari-hariku telah diisi dengan merefleksikan diri, berpikir mengapa aku mengabaikan hal-hal penting di sekitarku. Fans bertanya apakah aku akan bergabung dengan Super Junior untuk album ke-4 membuatku berpikir tentang banyak hal. Dan itu membuatku menulis ini.

Album ke-4 hampir selesai dan kita semua hanya menunggu hari bahwa kita akan dapat memenuhi fans kami lagi ... dan karena kupikir itu masih terlalu awal bagiku untuk kembali dan bahwa aku membutuhkan lebih banyak waktu untuk memikirkan diri sendiri, aku tidak berpikir akan bisa bertemu dengan Anda kali ini.

Layanan Militer adalah tugas semua laki-laki Korea, dan aku telah berpikir tentang kapan aku harus memenuhi tugas sendiri. Aku memutuskan bahwa sekarang adalah waktu untuk melakukannya. Tanggal yang pasti belum diputuskan, tetapi aku akan bergabung dengan tentara dalam waktu dekat.

Aku telah bersorak-sorai dengan anggota kami dan aku sudah berpikir bahwa kita semua akan di panggung bersama-sama. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk album baru, anggota kami menaruh banyak upaya ke dalamnya.

Kangin tidak akan ada tanpa Super Junior, jadi kuharap banyak menunjukkan minat dan cinta. Aku akan mencoba sebaik mungkin untuk kembali dan menjadi satu dengan anggota sekali lagi. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk Super Junior, yang merupakan awal dan akhirnya, dan aku berharap fans kami tetap sehat dan penuh dengan keberuntungan. Aku akan kembali ~ ~ ~
*gw penasaran, walau doi gak ikut promosi, apakah doi ikut ambil suara di salah satu lagu di album keempat Suju gak ya?*

1 comment:

KoreanAddicted