Pesan sponsor!

2010/05/11

Arirang TV hadirkan global K-pop show dengan MC Thunder MBLAQ & Krystal f(x)

~korean addicted~ ^-^V
from koreatimes elalolipop@asianfansclub|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhr8ylopEqqJgbegiwHoN-vd2fq23NoAjTTGg6dkoK-CVDCL3wFoXx9jS818URRA1s25gUW8G29-I5_SIBSqQFqEL67o5otf-afO7WTc0phm_-ai5Nc4NvRyNGlwwn8isGt7LgAVM5rdDS0/s1600/3.jpg
English Broadcasting Arirang TV memiliki acara musik baru yang berjudul The M-Wave yang diharapkan akan memuaskan para fans K-Pop.

Acara ini akan disiarkan setiap hari Minggu pukul 6 sore, dan disiarkan di lebih dari 180 negara, dan akan memperkenalkan kelompok-kelompok baru dan track dari scene musik lokal, yang menampilkan beberapa band yang paling populer.

MC nya adalah anggota girl grup f(x) Krystal dan Thunder dari MBLAQ, acara syuting pertama dilaksanakan pekan lalu, dan tampak jelas dua pendatang baru ini sangat khawatir karena ini adalah program besar.

Kedua berdiri pada platform yang tinggi mencengkeram lembaran isyarat di tangan mereka dan gugup menghafal semua script.

‘The M-Wave’ ” teriak mereka ke kamera dengan senyum lebar!.

Setelah beberapa kali mencoba, orang dengan ritme dan dengan gaya akhirnya selesai di take.

“Saya sangat senang menjadi MC acara dengan Thunder, dan kami berdua akan melakukan yang terbaik untuk memberikan yang terbaik. Sudah lama aku tidak berbicara dalam bahasa Inggris dan saya pikir akan canggung. Tapi setelah dilakukan, saya pikir saya sudah terbiasa,” ujar Krystal, yang mengatakan dalam sebuah wawancara setelah melakukan syuting.

Sementara Krystal sepertinya merasa lega saat waktu berlalu, dan Thunder yang merasa kesulitan dengan dialognya. Ia melepaskan ketegangan dengan gerakan tarian halus dan lelucon, tetapi harus down saat dialognya.

“Aku sangat gugup! Aku tidak pandai berbicara di depan umum secara umum, dan jadi aku berterima kasih kepada semua orang yang bersabar atas kegugupan dan kesalahan. Aku akan lebih baik,”ujarnya, tertawa.

Kedua penyanyi keduanya memiliki pengalaman di luar negeri: Krystal lahir dan dibesarkan di Amerika Serikat, sedangkan Thunder lahir di Korea, namun dibesarkan di Filipina.

Kesamaan lain dari dua adalah bahwa mereka berdua memiliki saudara kandung yang bekerja di industri hiburan: Krystal adalah adik Jessica SNSD, sementara Thunder adalah adik dari Sandara Park 2NE1.

“Kakakku mengirim SMS kemarin malam. Saya pikir dia tidak percaya bahwa adiknya memiliki pekerjaan di pertunjukan musik sebagai MC. Pesannya darinya “Wow, tapi kau seperti bayi,” katanya.

Penyiaran MV dan menampilkan penyanyi tampil di atas panggung adalah mencari beberapa interaksi dari pemirsa di Asia. Arirang TV telah bergabung dengan saluran musik berbagai negara di Asia, termasuk Channel [v], untuk menawarkan sebuah acara musik non-stop, sedangkan pemirsa di seluruh dunia dapat log on ke situs Web program dan chatting dengan penyanyi favorit K-pop mereka melalui Skype SKY TALK.

Bagian lain yang menarik dari acara ini Hello K-Pop mana VJ atau MC akan menyajikan lagu-lagu Korea yang berhasil mencapai tangga musik di berbagai negara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini klik, kunjungi www.arirang.co.kr/TV2/Mwave/ dan follow twitter mereka di www.twitter.com/themwave2010.

*Arirang bisa di tonton di Indovision kan bu? wakwaw! senangnya!*

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted