Pesan sponsor!

2010/05/12

Daniel Gauss membuat rumor tak sedap tentang JYP Ent. & Wonder Girls ke publik

~korean addicted~ ^-^V
from allkoreangossip|indotrans by imoetkorea|
http://i44.tinypic.com/sxfvv7.jpg
Kontroversi lain/ skandal datang dari aktris dibawah naungan JYP Entertaiment, Wonder Girls. Kali ini kabarnya berasal dari mantan guru bahasa Inggris-nya Wonder Girls di Amerika Serikat yang bernama Daniel Gauss, dia disewa dari Oktober tahun lalu hingga awal bulan ini dengan mengatakan bahwa Wonder Girls telah dimanfaatkan/ dieksploitasi di Amerika Serikat.

Mantan guru ini berkata bahwa anggota Wonder Girls tidak dilindungi oleh asuransi kesehatan dan akibatnya berimbas ketika mereka menderita sakit, mereka tidur dari tempat ilegal yang dimodifikasi dari sebuah kantor dan JYP Entertaiment harus membayar denda sebanyak $ 2500 kepada pemerintah New York karena secara ilegal telah memodifikasi tempat itu. Dan ketika JYP Entertaiment disponsori Sony Ericsson, ayah Sun-Ye dikabarkan jatuh sakit dan pergi ke rumah sakit tapi Sun-Ye tidak bisa melewatkan konser yang udah dijadwalkan untuk Sony Ericsson.

Sebagai tanggapan, JYP Entertaiment mengklaim bahwa semua anggota Wonder Girls telah diasuransikan medis di AS dan mereka menghormati keputusan yang dibuat oleh setiap anggota Wonder Girls. JYP Entertaiment merasa bahwa ada cukup niat jahat dari pernyataan yang dilontarkan oleh mantan guru bahasa Inggris ini, sekarang ini JYP Entertaiment sedang mempertimbangkan tuntutan hukum.

*wah! semoga masalah ini tidak berimbas ke kedatangan Wonder Girls ke Indonesia! Soalnya aq dah punya tiketnya cuy! Hahaha*

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted