Pesan sponsor!

2010/05/11

First Kissnya T-Ara Jiyeon adalah dengan Yoo Seung-ho, tipe idealnya

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by arsip lama via newsen|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihbu9LQqndbrj6fMDb3uvbGRJcDQEJOvE5-NzoEf1KIsff6qVDbfrEmYfidPxvlt_4RnkFkzbtjRL7AbbDms1EswciHDBbC17ZFzt5yhAI747_IzMni1Iez6sb3W1NDEDAHgwXwP7bd-85/s1600/3.jpg
Pada episode terbaru SBS Strong Heart, T-Ara Jiyeon mengakui bahwa ciuman pertama nya adalah dengan aktor Yoo Seung-ho yang sudah banyak bekerja sama dengan dia di berbagai proyek.

Dia mengatakan ‘saya melakukan ciuman pertama dengan Yoo Seung-ho, tipe cowok ideal saya. Kita waktu itu menjadi peran utama dalam MV lagu debut T-Ara Lies, dan disana saya harus dicium oleh dia. Dia sangat keren, saya ga bisa berkata tapi saya suka dengan dia. Pada MV tersebut, dia mendorong saya ke dinding dan mencium saya.’
Dia juga mengatakan ‘setelah itu, saya akhirnya ketemu lagi dengan dia drama God of Study, jadinya saya sangat senang. Dan pada saat syuting drama, saya tahu sifat dia bagaimana, akhirnya dia bukan tipe saya lagi’
*berarti dia ilfil dong yak???*

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted