Pesan sponsor!

2010/05/12

f(x) : “Kami bahagia promosi dengan WonderGirls yang menjadi teman dekat kami”

~korean addicted~ ^-^V
from K Bites by sookyeong via newsen|Ind Trans : Elalipop@asianfansclub|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiG7XP77iUQ3j9UzkH-IsiGAI1s4bur4luYex9TrT2-sP1m-YxIQPE5tW_GHqY2mV9KRnirskfIU58xaABdY-zWc8ctOaelwMaVNbOpL809ILEi-3wfI57amF0cLE-XP0np_bdSnp7v7PU/s1600/1.jpg
f(x) berbicara tentang mempromosikan pada saat yang sama dengan WonderGirls yang statusnya adalah ‘seonbaenim’ (senior) mereka.

f(x) comeback awal bulan ini dengan minialbum 1 mereka NU ABO dan saat ini mencapai posisi #1 pada berbagai album dan situs musik. Dan WonderGirls juga akan kembali dengan album baru 2 Different Tears (2DT) setelah satu setengah tahun.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Newsen, f(x) mengatakan “Mereka benar-benar seperti seonbae kita. Secara pribadi mereka juga teman-teman dekat kita, sehingga kita merasa senang mempromosikan bersama-sama. “

Terutama untuk member Luna yang berasal dari sekolah tinggi yang sama sebagai anggota WonderGirls HyeLim di Lira Seni High School. Bahkan baru-baru ini, mereka foto-foto mereka dengan bangga sebagai ‘siswa sekolah’.

Luna berkata, “Aku pada awalnya sangat dekat dengan HyeRim” . Memang keduanya diketahui berteman dekat bahkan sebelum debut mereka, meskipun WonderGirls dianggap seonbae untuk f(x) dalam hal mempromosikan, Luna dapat mengatakan lebih dari seorang seonbae dari HyeRim.

Sulli juga mengungkapkan bahwa ia telah kenal HyeRim sebelum debut, “aku pertama kali bertemu unnie HyeLim di gereja dan kami menjadi teman dekat. Setelah itu dia lebih dekat dengan Luna setelah mereka berada di sekolah yang sama. Setelah ia bergabung ke WonderGirls, 3 dari kami akan dapat bertemu dan bermain. “

f(x) menambahkan, “Kami akan mempromosikan dan menunjukkan pesona kami yang unik untuk diri kita sendiri, berbeda dengan WonderGirls.”

Sedangkan, kedua grup ini akan bertemu lagi pada tanggal 22 Mei di Dream Concert di mana keduanya akan perform.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted