Pesan sponsor!

2010/05/05

Ga In Brown Eyed Girls Membicarakan Tentang Kegemukan

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by arsip lama via newsen |
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmRiuwgpjaYcT9HBujgQz7Ph6I1geWI-y3meInIOS88kNDb0LmuvUigdj8HHUVZZN2suF_tm908zrG0Ra5gI0frdRsN2s5CI4-FY0KVD-D3NQ5Gs5reQwZP7TRqzhiDfGegUw352AZJ2rk/s1600/2.jpg
Ga In Brown Eyed Girls menceritakan tentang dirinya yang bertambah gemuk lewat cyworld miliknya. Pada 4 Mei 2010, dia memasukkan fotonya saat berpose didepan kamera dengan menggunakan jeans yang menunjukkan perutnya.

Dia pun memberikan komentar kocak untuk fotonya ini, dengan mengatakan ‘berat badan saya naik ketika mengambil foto ini. saya menahan napas dan mengempeskan perut saya dengan kuatnya supaya perut saya kelihatan kecil pada syuting, lalu ketika saya pulang kerumah, saya pusing dan badan saya sakit-sakit karena memutar-mutar tubuh terlalu sering untuk syuting foto ini’

Dia juga mengatakan ‘saya ada diurutan 10 besar musik’. Melihat ini netizen mengatakan:

- kamu sudah menjadi dewi kok
- ini yang dikatakan kegemukan
- unnie, kalo kamu kegemukan, berarti saya obesitas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhl6ZWvLyDN6bahJ4p_aEYbZnKyeF4YMeIivILVfFW8_coz6rzhKkmQPX9gAVuyK8RAz3IKxZ3wW_AWmjLeBWwnNdIldXKOEzDO6nwBer0QDgx5QjXRlEgOr2L8QyJJtrbu8KAdXuQ1dCp/s1600/1.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted