Pesan sponsor!

2010/05/04

Jay Park Fools Around on Youtube

~korean addicted~ ^-^V
from kpoplive|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbN17TMWKcfli_V5-n8KflEBRFCkRcS0S65RyhtIsh8FCqm7JMuJ7ODHNplvtBq-nSjPBSNPEosSV2Kr6SjR6e4pYDWaG9VXaCL0E6LNTveAw9EB4BsSVRVIcNKqAbqHCzkGeKkeZZP8Ek/s1600/1.png
Jay Park kembali memberikan persembahan lainnya lewat chanelnya di YouTube! Lalu, apa yang dibawanya hari ini?

Dalam video terbarunya, Jay menampilkan banyak kejutan! Dalam beberapa detik pertama, kita melihat Jay sedikit memamerkan tarian berputarnya (ia bahkan memutar kembali dalam gerakan lambat jika kamu ketinggalan!).

Kemudian dia melanjutkan kejutannya dengan membawakan lagu yang populer di Amerika, BedRock by Young Money featuring Lil’ Wayne. Pada menit ke 01:59, tiba-tiba tempat berubah *sepertinya di kamarnya atau bahkan dikamar mandi lagi?* dan doi memakai kaca mata! *aye!* sambil bersemangat melantunkan lagu Foolin’ Around dari Usher.

Dan kalau itu tidak cukup, Jay kemudian menunjukkan klip pendek di akhir video saat dia dan teman-temannya sedang bermain-main. Teman-temannya menakut-nakuti Jay dengan topeng *pencuri? mungkin :D* dan Jay sempet kaget dan berakhir dengan ledakan tawa.

Dan yang paling terakhir adalah Jay mempromosikan warung makan *jiah warung makan, :D* atau restoran seafood milik tantenya. Hihihi, rupanya dia tidak menyianyiakan kepopuleran dirinya dan bisa menjadi keponakan yang baik! Good Job Jay!

Enough reading, check out the video for yourself!
*btw, ternyata alamat di video salah! Hahaha, Jay . . aya-aya wae ateuh!*

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted