Pesan sponsor!

2010/05/08

Jeong Jae-yeong dibikin tua di film barunya "Moss"

~korean addicted~ ^-^V
from newsen|nate|hancinema1,2|imoetkorea|
Jeong Jae-yeong berada dalam film barunya yang berjudul Moss harus rela didandani sebagai pria tua! Doi emang top banget dah aktingnya, total banget!

Film pertamanya yang saya liat adalah Going by The Book yang sumpah gokil banget tampangnya. Film kedua yang saya tonton adalah filmnya bareng Jung Ryeo-won di Castaway on the Moon tu juga gokil. Sekarang memang bukan film gokil yang diperankannya, cuma ketotalannya itu loh, gw suka!

Dalam konferensi press film ini kemarin 7 Mei 2010, dia mengatakan bahwa ada banyak penderitaan saat mengenakan kostum dan makeup untuk karakter ini. Dia juga khawatir bahwa karena begitu banyak makeup untuk karakter orang tua yang dia perankan akan membuatnya benar-benar terlihat lebih tua juga!

Lawan mainnya, Yoo Sun mengatakan bahwa karena Jeong Jae-yeong didandani layaknya pria tua akan lebih sulit untuk mengenal dia !

Film baru ini akan dirilis pada 15 Juli 2010, dan dibintangi juga oleh Park Hae-il, Yoo Joon-sang, Yoo Hae-jin, Heo Joon-ho, Kim Sang-ho, dan Kim Joon-bae!

Untungnya tuh rambut dah numbuh. :D

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted