Pesan sponsor!

2010/05/08

Jung Yong-hwa & Seohyun bikin SIM di MBC We Got Married

~korean addicted~ ^-^V
from imoetkorea via allkpop|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0WNeHAj5SgX_H0KYufme5UjWE9PlBW4h6G_qTQsdejlv6tR0uEhD_Xd1zQtRXq6KNoYoBsy3ysnf6X5kQd8k6YFxSpxH5ZneOOtIj31lKP0-Fn3FsHdE_uJM5RmJeIv1YSppD7NFBDDkC/s1600/ormbvd.jpg
Bagi anda yang belum tahu, beberapa program reguler MBC dimana salah satunya adalah We Got Married telah beberapa kali batal tayang sebagai akibat dari pemogokan serikat buruh MBC yang berkelanjutan.

Meskipun tidak satupun menunjukkan siaran episode baru (dengan pengecualian), tapi ternyata syuting masih tetap berjalan terus. Syukurlah, beberapa dari netizens Korea yang giat nguntit kegiatan bintang idolanya telah memberi kita sekilas tentang episode baru yang ga tahu bakal disiarkan kapan.

Foto-foto pasangan YongSeo, Jung Yong-hwa CNBLUE dan Seohyun SNSD dari We Got Married tampak tertangkap mata penggemar tengah berada di sebuah DMV (Department of Motor Vehicles) untuk mendapatkan SIM mereka.

Kayanya untuk saat ini agak aneh bagi selebriti idola untuk mendapatkan lisensi, karena mereka kan memiliki manajer yang bakal nganterin kemanapun mereka pergi ke semua tempat, tapi siapa yang tahu apa sebenernya yang diinginkan PD We Got Married untuk pasangan yang tengah populer saat ini sampe ngasih misi sama pasangan YongSeo ini buat bikin SIM.

Kita tunggu kabar selanjutnya aja ya dari We Got Married, moga aja kependingnya ga terlalu lama...i hope !!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted