Pesan sponsor!

2010/05/07

Lagi-lagi Lee Joon dikerjain di KBS Invicible Youth

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by arsip lama via newsen|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1cy-jNZBZTC31fN46UKfAbPX1xFQKGsOhE1lXnafKgu247-zKIFuxxGBesm2NjxOnSQ3MVKIJXB-EybSL323k3Dd1gnp16ZYnmTI3L4ewBLp0IExakFTUN3Z_1VrW23jYPymPS4GKot5A/s1600/1.jpg
MBLAQ Lee Joon sepertinya selalu jadi bahan kerjaan orang2, setelah dulu pernah dibikin nangis oleh anggotanya sendiri di Idol Army, sekarang dia juga dikerjain di KBS Invicible Youth, dimana dia menjadi bintang tamu.

Anggota Invicible Youth dan Kim Tae-woo pun memberikan kamera tersembunyi untuk menyambut kedatangan nya, dia ditugaskan pergi kegunung bersama T-Ara Hyomin dan Secret Sunhwa, akan tetapi dia menjatuhkan getah pohon yang dia ambil.

Lalu Kim Tae-woo, BEG Narsha dan SNSD Sunny pun pura-pura ribut. Mereka pun membuat suasana menjadi tidak enak, Lee Joon yang melihat ini agak sedikit tegang melihat Narsha marah dengan kasarnya. dia mencoba membuat semuanya berbaikan, dengan melucu. Akhirnya dia diberi tahu kalau ini semua candid camera. Episode ini akan tayang pada 7 Mei.

*btw, ada yang tau gak, kira-kira KBS World nayangin ini gak sih?*

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted