Pesan sponsor!

2010/05/06

MBC drama Kim Soo Ro akan tampil secara 3D

~korean addicted~ ^-^V
from koreandiorama by knette|dongdrama by ahswara|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMD4u1T3wVAIVLrr7DNYim-m5qCA9m9e5nCzuSsIrypMG_rSq9V4xo9YJhMTirIWzcDGI0gAQfoit3teWi5MIRjk55MaNvxvIxq6kPhX7XWRHdp__2snyH0QzvbtV07153G-HFMZ5zy85r/s1600/ro11.jpg
Drama MBC akhir pekan A Man Called God yang dibintangi Song Il-gook dan Han Chae-young hanya tinggal tersisa 6 episode lagi dengan episode terakhirnya pada 23 Mei 2010 nanti. Maka MBC saat ini telah mempersiapkan drama penggantinya dengan drama sejarah Kim Soo Ro yang dibintangi oleh Ji Sung dan Go Ju-won.

Telah lama MBC membuat drama-drama seaguk yang sukses seperti Dae Jang Geum (2003), The Legend (2007), Queen Seon Duk (2009) namun kali ini untuk Kim Soo Ro, MBC membuat sesuatu yang beda dengan menghadirkan drama ini dalam bentuk 3D. Ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah perdraman Korea. Dan katanya pihak produksi drama ini memakai efek kumputer yang sama dengan film sukses Hollywood Avatar.

Drama ini akan menggambarkan tentang hidup dari Kim Soo Ro (diperankan oleh Ji Sung), the seorang legenda yang mendirikan ibu kota negara Geumgwan Gaya selama periode 3 kerajaan. Cerita juga akan berkisar tentang perebutan tahta dengan saudara tirinya yang diperankan oleh Go Ju-won.

Bintang lainnya yang akan hadir dalam drama ini adalah Yoo Oh-seung sebagai Shin Kwi Gan, Bae Jong-ok sebagai Queen Jung Gyun (ibunya Kim Soo Ro), Seo Ji-hye sebagai Heo Hwang Ok (Ratu pertama Gaya) dan Kang Byul sebagai Ah Hyo (cinta pertama Kim Soo Ro).

*kalau di-3D-in, ntar hasil lapak-lapaknya gimana ya? musti beli kacamata 3D dong ah! @-@*

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted