Pesan sponsor!

2010/05/01

Rain confirms new drama with Chuno team

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via Yonhap News|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4oQazTsQQAtcZHGehgzOU3faIllFKWM6F9bQ5qUk_z1RiXBOK58i3lRiPYUhsC49QaG9fiqa1NcJd9V-0Ukw2Db89cEFtA2h-JQ1EjRxi87eWkXa3Opyf785tRPSfMj-VEHot4mIbf5Tn/s1600/bi_224.jpg
Berita Rain (Jung Ji-hoon) yang akan kembali ke layar kaca tahun ini lewat drama baru akhirnya dikonfirmasi. Dia akan ekerja sama dengan writer and director dari drama hit Chuno, yaitu PD Kwak Jung-hwan dan writer Chun Sung-il.

Drama baru Rain ini berjudul Runaway [도망자/ Domangja] dan akan mengudara sekitar akhir September/ awal Oktober di KBS. Namun sang sutradara tidak menjelaskan pastinya berapa episode yang akan diambil olehnya dan genre dari drama itu sendiri.
“We haven’t decided whether it will be 16 episodes or 20, and it could be a spy melodrama but we may change it. I can’t reveal the details of the plot.”
Berdasarkan wawancara sebelumnya., Tampaknya ini akan menjadi proyek kontemporer daripada sageuk.

Keputusan Rain ini menjadikan dramaini yang pertama kali setelah lima tahun absen sejak drama KBS A Love To Kill di 2005. Setelah itu, dia berakting dalam film aneh bin ajaib dalam I’m A Cyborg, But It’s Okay, film live-action Speed Racer, dan film yang di dominasi darah Ninja Assassin.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted