Pesan sponsor!

2010/05/04

Super Junior to comeback as 10 members with 4th album on 13th May!

~korean addicted~ ^-^V
from kbites bby sookyeong via newsen|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-gDpoRxrLjwxcP4gd4JgQ5NKQrMkoWJkNx4dJgpJV2q36ugZ4tiLtrzQPFnqrczSSjpV-JtGaH1Lfyh9kKWxlEptRyEkFyaXA3_oEARgack9JBOA8v3_pMGyVQGyKvWFGnhifR5rlEn5K/s1600/201005040830471001_1.jpg
Super Junior akan merilis album keempat utuh mereka pada 13 Mei 2010. Untuk album ini, hanya ada 10 anggota dari Super Junior yang terlibat. Seperti yang diketahui, Kangin itu sedang wamil, Kibum sibuk dengan dunia akting sedang Hankyung lagi bermasalah dengan pihak SM.

Selama ini mereka telah berkerja keras mempromosikan diri di Asia dan masing-masing anggota melakukan aktifitas sendiri, maka sekarang Super Junior akan kembali dengan musik dan penampilan yang baru dan powerful.

Super Junior berkata bahwa kesuksesan dari album ketiga mereka membawa tekanan tersendiri bagi mereka sehingga mereka akan berusaha untuk tampil percaya diri di album keempatnya karena tanggal rilis yang semakin dekat,
“Even though we felt a little pressure from receiving so much love from our 3rd album ‘Sorry Sorry’, as the date of reveal for our new album draws near, we grow more confident. We hope everyone will look forward to a more upgraded music and performances by Super Junior .”
Kemuadian para anggota Super junior juga menambahkan tentang 3 member yang tidak bisa ikut dalam album ini,
“Member KangIn who is the member to enter the army the earliest, we hope that he will do well in the army. We also believe that KiBum will show better features through his actor activities. As for HanKyung, he is currently not in contact with the members and we felt sad about it. We hope that he will return and we can be together soon.”
Berarti SuShow ketiga mereka di Indonesia *kalau jadi* bakal cuma 10 orang dong?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted