Pesan sponsor!

2010/05/07

Title song ‘Beauty’ Video Teaser is out!

~korean addicted~ ^-^V
from dailykpopnews by Blueprincess824 via Newsen |dateforsuju by surethingdo|


Sebelum merilis album mereka pada 13 Mei 2010, judul lagu mereka akan dirilis terlebih dahulu bulan pada 10 Mei 2010 pukul 10:00 KST di berbagai situs musik online seperti cyworld, lunch, melon, lagu ini sangat diantisipasi oleh para fans.

Composer dari beauty adalah orang yang juga telah menulis Sorry Sorry dan lagu Super Junior M Super Girl, Young Ji-yoo. Young Ji-yoo adalah orang yang memulai istilah SJ FUNKY ("Super Junior Funky" = tipe genre yang selalu dipakai Super Junior) dan lagu ini juga akan melanjutkan repotusi dari SJ Funky agar kembali hits.

Lagu ini akan mengingatkan kita pada bouncy African ryhthms and unique rhythms dan akan menjadi kombinasi fantastis dari lirik dan musik dan yakin akan menarik perhatian penggemar dengan beat yang catchy. Cek teasernya yang dirilis tadi pukul 11:00 KST di banyak portal musik Korea juga di official website (http://superjunior.smtown.com).

sment
Sementara itu, Super Junior akan muncul di acara-acara musik pertama kali di KBS Music Bank tanggal 14 Mei 2010. *wah bisa nonton langsung di Indo! Yes Yes!*

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted