Pesan sponsor!

2010/07/19

6 Pria "Cool Guy" versi DC Inside

~korean addicted~ ^-^V
from allaboutkimnamgil by luffy|share by koreabanget!
"Cool Guy" adalah sebutan untuk pria yang punya image dingin dan keras tapi bisa menjadi lebih hangat dalam memperlakukan wanitanya. Sebutan ini menjadi topik polling yang dilakukan oleh situs komunitas portal DC Inside pada tanggal 6-13 Juli 2010 lalu dengan total pemilih 3.438 suara.

Dan kedalaman hati para wanita sebagian besar jatuh pada Lee Min-ho dengan perolehan suara sebanyak 23,2 % (807 suara). Rupanya peran Lee Min-ho sebagai Gu Jun-yo di Boys Before Flowers dan Jeon Jin-ho di Personal Taste sangat berkesan di hati para wanita karena caranya memperlakukan kekasihnya dengan hangat dan romantis.

Posisi kedua ditempati oleh Kim Nam-gil dengan perolehan 16,4 % (507 suara). Banyak yang menilai Kim Nam-gil cocok dengan sebutan ini berkat perannya sebagai Bi Dam di Queen Seon Deok dan Geon Wook di drama Bad Guy. Bahkan dalam perannya sebagai Bi Dam yaitu lelaki berdarah dingin namun memiliki cinta yang murni terhadap ratunya Deok Man, dia dijuluki "The Cool Guy from Seorabol".

Sementara itu, diposisi ke tiga diduduki oleh Kang Dong-won dengan perolehan 15,2 % (529 suara). Para netizen menganggap Kang Dong-won memiliki image yang misterius dengan senyuman yang lembut.

Setelah Kang Dong-won, posisi berikutnya diisi oleh Park Shi-hoo (Prosecutor Princess), So Ji-sub (Road No. 1) dan Jang Geun-seok (You're Beautiful).

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted