Pesan sponsor!

2010/07/15

Ada apa dengan Kim Hyun-joong hari ini?

~korean addicted~ ^-^V
from http://id.yahoo.com/|dkpopnews|share by koreabanget!

Hmm..gw rada aneh nih. Tumben-tumbenan nama Kim hyun-joong masuk dalam daftar topik populer hari ini, 15 Juli 2010 di Yahoo Indonesia.

Ini membuktikan bahwa namanya telah dikenal luas dikalangan netter di Indonesia. Setelah grabak grubuk di dunia maya, paling-paling hari ini berita yang beredar cuma seputar keikutsertaannya dalam reunian hits drama KBS Boys Before Flowers di Jepang.

Acara reuni ini sendiri akan digelar pada bulan Agustus 2010 di beberapa tempat yang berbeda di Jepang seperti Osaka (August 18) dan Tokyo (August 21) bersama ketiga rekannya Kim Bum, Kim Joon dan Gu Hye-sun.

Boya Before Flowers yang sedang rerun di Indosiar ini merupakan drama yang diangkat dari sebuah manga yang sangat populer di Jepang. Anehnya sudah berkali-kali rerun juga di Indonesia gak ada bau-baunya para pemeran utama drama ini akan ke Indonesia. Hehe!

Btw, proyek terbaru Kim Hyun-joong sesaat setelah mengganti manajemennya ini adalah berperan dalam drama yang lagi-lagi diangkat dari populer manga di jepang berjudul 'Itazurana Kiss'.

Drama barunya dia akan mulai tayang setelah MBC Road No. 1 selesai mengudara.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUzBCSrj2nreTLbx2-KbmLon1KLtDCN0Aq6_-g9eaNYEmceaLTcMJ9ZjKHyDAI8vH4pjExShlrQphZThxh3sFo2E1cwoOCPohiRMwyVmAGom2JDWLBEyCQp0loPF0C6okry-GvgeFoQqc/s1600/2010071508440376979_1.jpg

2 comments:

  1. marsha,
    aduh aku fans berat nya KHJ, seneng tau dia masuk berita Yahoo Indonesia!!! tapi sedih karena drama barunya nanti gak muncul di KBS atau Arirang yang siar di Indo....tapi di MBC jadi .....gimana nontonnya coba!! sedih deh

    ReplyDelete
  2. @marsha, banyak jalan menuju ke roma . . jadi banyak jalan uat bisa nonton. bisa lewat streaming, bisa lewat dvd yang di buat oleh petani aka dvd bajagan.. :)

    ReplyDelete

KoreanAddicted