Pesan sponsor!

2010/07/21

Album solo pertama Hangeng bertitle Geng Heart akan rilis di Asia tanggal 27 Juli 2010

~korean addicted~ ^-^V
from prince☆china@sj-world.net via ent163 - indotrans by purpleSmile elflovesuju|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj13M-m-DEzCHEyRut8QuangH_uSQKtoFzqygl3zpEDlk4mKuAWg5gXAAlaKYsKhAklXrItIDQw2e6IvrqPlRFP1xEiwpQ6hUM0Zws2P51DJQ3oipjQ-UYeVqbcf4NJ2-r1AOYKEGQDgd0/s1600/hg-mv-debut-3.jpg
Album solo pertama Hangeng bertitle Geng Heart akan rilis di Asia tanggal 27 Juli 2010. Menurut sumber, dalam album baru Han Geng ini terdapat 3 MV yang dikemas secara bersama dan digabung menjadi sebuah film.

Ketiga MV tersebut untuk lagu “Moth ke Flame”, “Say No”, dan “Holding an Umbrella”. yang akan mendeskripsikan kelahiran kembali seorang raja. Full MV untuk lagu “Moth into Flame” akan dirilis hari ini di Yiwang Entertainment Music Channel.

Berdasarkan informasi dari sebuah sumber, ketiga lagu dari MV Hangeng ini menunjukkan tekad untuk Hangeng bebas, tidak takut bahaya dan tekadnya untuk menjalani kehidupan baru.

Dan akhirnya mencapai kebahagiaan dan kebebasan. Dalam MV “Moth into Flame” yang sudah dirilis, menampilkan perjuangan internal pada layar si tokoh utama, melarikan diri dari kenyataan, dan harapan untuk hidup sederhana.

Pada saat yang sama, awal dan akhir dari MV ini menunjukkan alur cerita mirip dengan komik. Dengan detil gambar mata HanGeng dan kuat, serta langkah tari karismatik yang disatukan.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted