Pesan sponsor!

2010/07/22

Cha Dae-woong's Girlfriend is Gu.Mi.Ho!

~korean addicted~ ^-^V
from leeseunggiworld,2|koreandiorama|allkpop|http://twitter.com/sbschadaewoong|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJjxJNMEVHAAI50kMeX10hF5VN-aY5eFQWSKtFk_m2KGOwMNMt4W7q464u0Q2ejosoj4e_Aaq3J_7plbxtySLyemYrhni2qpbODvEdFCtqTIMfkxDw8_T9UWovHnkOfPCokMYfS8ykWaM/s1600/6.jpg
Syuting mash saja maraton dilakukan oleh upcoming drama SBS My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox/ My Girlfriend is GuMiHo, Lee Seung-gi menikmati waktunya dengan bernarsis ria berdua dengan pasangannya dalam drama ini Sin Min-ah pada 19 Juli 2010. Foto narsisi berduanya ini diupload dalam akun twitter milik Cha Daeng-woong *masih milik Lee Seung-gi juga!* dengan tambahan kalimat yang berisi memperkenalkan pacarnya yang bernama Gumiho.
"내 여자친구를 소개합니다.! 이름:구미호. 생년월일: 1400년초 정도(정확히기억안난다고함. 인맥:태조이성계님과 동년배,세종대왕 어릴적부터 지켜봐옴,,이순신장군 어머니가손녀뻘,임진왜란즈음 삼신할매에게 봉인됨
Introducing my girlfriend! Name: Gumiho (Nine-tailed fox). Date of birth: early 1400 (can’t remember exactly.) Contacts: Lee Tae Sung and other contemporaries. Parent: Song Dong Il. Grandfather: Byeon Hie Bong"
Satu menit kemudian, Cha Dae-woong mentwit kata-kata tambahan
"대웅이보다 500살정도 연상이지만,,절대동안을자랑하며, 모든 남자들의이상형인. 내여자친구.구.미.호.!를. 소개합니다!!^^*

Even though she’s older than DaeWoong by 500 years, proud to say that she is all guys’ ideal type. My Girlfriend. Gu.Mi.Ho! Introducing her to you!!^^*"
Lee Seung-gi dengan tokoh Cha Dae-woong-nya eksis di twitter untuk mempromosikan drama yang ditulis oleh pasangan writer yang biasa menelurkan drama-drama hits, Hong Sister. Drama ini sendiri akan mulai mengudara pada 11 Agustus 201o menggantikan dramanya Kim Nam-gil Bad Guy yang ratingnya konstan di angka 8% saja di SBS setiap hari Senin dan Selasa jam 10 malam waktu bagian Korea (8 malam WIB).



No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted