Pesan sponsor!

2010/07/15

Choi Chul-ho akui kesalahannya

~korean addicted~ ^-^V
from allkpop,2|imoetkorea|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh956aGupBajDfK9g9Sw_1n4sLQVmv8C2o92h747AIuZqFGrXtyk5kArtdzpxFRQvXnKDJBaEdvIqp1U1wg5gq6lIkVac23CJPpXJWAtSTd4uvRB9oi-4vLhi-gRilz6baVnp3uJ79ZJOE/s1600/20100711_choichulho_1-460x388.jpg
Aktor Choi Chul-ho (40) yang saya kenal pertama kali lewat serial sukses tahun 2009 MBC Queen of Housewives, kemudian berlanjut lewat KBS Partner, KBS Hot Blood dan terakhir MBC The Woman Who Still Wants To Marry ini tersandung masalah kekerasan terhadap wanita.

Rupanya Choi Chul-ho tertangkap kamera CCTV pada 8 Juli 2010 sekitar pukul 2.30am di dekat jalan Pungdeokcheon-dong, Yongin, saat menendang seorang cewek di depan umum dini hari. Dini hari itu Choi Chul-ho baru saja menyelesaikan syuting drama MBC Dong Yi kemudian pergi minum dengan kru dan pemain lainnya.
Meskipun awalnya Choi Chul-ho menyangkal namun akhirnya dia mengakuinya dengan meninggalkan pesan permintaan maaf melalui website drama MBC Dong Yi. Ini adalah kata-kata permintaan maafnya:
"Aku sangat menyesal untuk fans yang telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka terhadap drama 'Dong Yi'. Sebagai selebriti, aku membuat kesalahan besar. Ini salahku bahwa aku telah membantah melakukan tindakan ini sebelumnya, dan karena itu, aku sangat menyesal bagi fans yang telah mendukung 'Dong Yi'. Sampai sekarang, banyak orang telah menunjukkan cinta dan minat terhadapku, tapi aku akhirnya melakukan perbuatan bodoh".

"Untuk sutradara yang bekerja keras, penulis naskah, staf, pemain, dan sebagian besar untuk para fans yang berdedikasi dengan penuh kasih, aku menawarkan permintaan maafku yang terdalam. Karena aku, produksi "Dong Yi" telah rusak, dan hatiku benar-benar sakit karena itu. Maafkan aku".
Selain permintaan maaf lewat website, Choi Chul-ho juga muncul dalam konferensi pers di Seoul Palace Hotel pada 11 Juli 2010 untuk menunjukkan penyesalannya,
"Aku khawatir tentang kehilangan popularitas setelah mendapatkannya dengan susah payah tahun lalu. Pemikiran ini (bohong) hanya terlintas di pikiranku ketika itu terjadi (kekerasan). Maaf terutama untuk keluargaku, fans dan semua orang dan aku menawarkan permintaan maafku yang tulus".
Choi Chul-ho tidak akan dikenakan sanksi setelah korban cewek tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan kasus ini. Selain itu untuk meminimalisir masalah yang ditimbulkannya kepada produksi drama Dong Yi, secara sukarela Choi Chul-ho memutuskan mundur dari perannya sebagai Oh Yoon di drama yang punya rating tinggi ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSkgf_LJujCHTI6Ij1NxxoReQbep4pvClGC-Xv61HFKy77Nuta09vlm6dPsW2L3a8234WP8Zys5xk6886hd4i6ZPIWwK_P3N3Cw0V19gVViRxlQnxaemSUuHJTEegpYtFEQ59OYiGolFw/s1600/20100711_choichulho_2-460x340.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted