Pesan sponsor!

2010/07/20

Good Bye Blonde by Heechul Super Junior!

~korean addicted~ ^-^V
from wonwoneun@smtownindo via 13동해민디@ sj-market.com|asianfasclub by elalolipop|share by koreabanget!




Gara mudah teridentifikasi sebagai Heechul Super Junior saat tidak performing sebagai artis di panggung, Heechul memutuskan untuk mencat hitam kembali rambutnya yang berwarna emas menyala itu. Alasannya doi adalah sebagai berikut:

Setiap kali aku pergi keluar, aku tidak memakai topi, dan suatu hari, aku pergi dengan Sulli untuk menonton film jam 9 malam.

Setelah aku pergi ke teater, semua orang mulai menatap ke arahku karena rambutku yang blonde.

Dan bahkan lebih buruk lagi, seseorang berteriak: “Wah Kim Heechul!” Jadi aku pergi untuk menyambut fans dan aku merasa sangat malu.

Karena Suli masih di bawah umur, film-film yang kami tonton selalu dipilih olehku. Dan karena Suli adalah masih di bawah umur tidak akan ada gosip tentang kami.

-Heechul

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted