Pesan sponsor!

2010/07/13

Hyun Bin drops film 'Beautiful Us'

~korean addicted~ ^-^V
from allkoreangossip|pic|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwvjHAM-DYGNcMkUjalP4Tt0prnDbq9quQ4xhJdCpb2HfzY3t1Gxueuwo7mVTsM_nR8pwmhyphenhyphenIwu1sT25lXJjyZ-BEMsAp4JVGZ5hC9UUflUiziIdG4IxxsFqnTzZsEMBPwjEeAyQjxvx4/s1600/HyunBin1.jpg
Beberapa waktu lalu sudah diberitakan bahwa Hyun Bin akan bertemu dengan Lee Jung-jin dalam sebuah film berjudul "Beautiful Us [아름다운 우리]" arahan sutradara kondang Kwak Kyung-taek.

Bagi Hyun Bin, rencana ini akan menjadikan momen berkerjasama lagi dengan sutradara Kwak kyung-tec karena drama terakhir Hyun Bin- Friend, Our Legend itu disutradarai olehnya.

Namun sepertinya rencananya ini harus kandas lantaran Hyun Bin harus dipanggil oleh negara untuk memenuhi kewajibannya untuk mengikuti wajib militer.

Manajemennya mengatakan bahwa walaupun Hyun Bin dijadwalkan untuk wamil tahun ini, bukan berarti dia akan memulainya pada bulan November tahun ini.

Entah jadi atau tidaknya Hyun Bin wamil, yang jelas sih doi bakal wamil bareng Kim Nam-gil yang kebetulan tinggal 2 hari lagi bakal masuk camp.

Dan Hyun Bin akan menghilang dari peredaran selama 2 tahun. Gimana kabar Song Hye-gyo neh ditinggal 2 tahun? Hehehe . . :)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted